Berita Bangkalan

Terungkap Pelaku Tragedi Berdarah, Gegerkan Pengunjung Kafe di Bangkalan, Polisi Kantongi Identitas

Korban berinisial FDW diduga kehabisan darah setelah mencoba keluar dari sebuah kamar kos hingga akhirnya terkapar tidak jauh dari rumah kos.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ahmad Faisol
Bercak darah di kasur dan lantai kamar kos di Jalan RA Kartini menjadi saksi bisu aksi pembacokan hingga merenggut nyawa remaja berinisial FDW (21), warga Kecamatan Burneh, Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 21.45 WIB 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Teriakan minta tolong menggegerkan warga di Bangkalan.

Saat itu seorang pemuda bersimbah darah tengah meminta pertolongan kepada warga yang tengah nongkrong di sebuah kafe di kawasan Jalan RA Kartini, Kelurahan Kraton, Kota Bangkalan, Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 21.45 WIB.

Pemuda yang minta tolong itu akhirnya ambruk bersimbah darah.

Korban kemudian meninggal

Perlahan, langkahnya mulai melambat hingga akhirnya ambruk dengan tubuh bersimbah darah.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengungkapkan, korban berinisial FDW diduga kehabisan darah setelah mencoba keluar dari sebuah kamar kos hingga akhirnya terkapar tidak jauh dari rumah kos.

“Kasus pembunuhan, korban berusia sekitar 21 tahun, warga Kecamatan Burneh. Kejadiannya di kamar kos, identitas pelaku sudah kami kantongi. Ini sedang kami upayakan pencarian,” ungkap Alith ketika dihubungi Surya, Minggu (12/12/2021).

Baca juga: Tragedi Berdarah Bangkalan, Pemuda Berlari Sambil Minta Tolong Menuju Kafe, Hingga Ambruk Meninggal

Informasi yang dihimpun Surya, sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku sehingga memancing pelaku melakukan penusukan di dalam kamar kos.

Bercak darah terlihat di kasur hingga berceceran di lantai kamar.

Diduga, korban menderita luka tusuk di bagian perut dan leher bagian belakang.

“Motifnya akan diketahui nanti setelah si pelaku kami tangkap. Dugaan sementara, pelaku berjumlah satu orang,” pungkas perwira polisi asal Kota Surabaya itu. (edo/ahmad faisol)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved