Breaking News:

Madura United

Prediksi Madura United Vs Borneo FC, Laskar Sapeh Kerrab Tak Diperkuat Kiper Andalan

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes ini akan memutar otak lantaran absennya kiper utama mereka M Ridho Djazulie karena cedera

Editor: Samsul Arifin
TRIBUNNEWS.COM
Pesepak bola Madura United, Fachruddin (kanan) berebut bola udara dengan striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) sore. Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 1-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNMADURA.COM - Pada pekan ke 17 Liga 1 2021, Madura United akan berhadapan dengan Borneo FC.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes ini akan memutar otak lantaran absennya kiper utama mereka M Ridho Djazulie karena cedera.

Laga seru antara Madura United vs Borneo FC rencananya berlangsung di Stadion Manahan, mulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Kiper berusia 29 tahun itu mengalami cedera pada awal babak pertama selepas mengalami benturan dengan pemain Bali United FC.

Ridho meringis kesakitan harus meninggalkan pertandingan lebih cepat dan digantikan M Ridwan pada menit ke-15.

Kondisi terkini Ridho pun dijelaskan langsung oleh Rudiyus Suseno selaku Fisioterapis Laskar Sappe Kerrab.

Rudiyus Suseno menyampaikan, kemungkinan Ridho tidak bisa berlaga, sebab masih dalam masa pemulihan.

Dia menyebutkan, penjaga gawang asal Pekalongan itu masih membutuhkan waktu sekitar lima hingga 10 hari untuk bisa kembali seperti semula. Saat ini masih jalani treatment.

Masa pemulihan itu ditentukan selepas Ridho menjalani ultrasonografi (USG). Kabar baiknya, dari hasil gambar tidak menunjukkan cedera yang serius.

Baca juga: Instruksi untuk Bek Madura United, Demi Redam Serangan Borneo FC, Pemain ini yang Diwaspadai

“Setelah USG, hasilnya baik. Hanya ada sedikit benturan tidak ada robekan otot." kata Rudy Suseno dilansir dari Tribunnews.com.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved