Breaking News:

Berita Entertainment

Laura Anna Meninggal, Gaga Muhammad Sampaikan Rasa Dukanya, Keluarga Laura Anna Berikan Sikap

Laura Anna meninggal dunia di tengah perjuangan mendapatkan keadilan setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad, mantan kekasihnya

Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO dan Instagram Laura Anna
Siituasi ruang sidang kasus gugatan Laura Anna pada Gaga Muhammad, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021). Gaga Muhammad dihadirkan secara virtual dan potret Laura Anna semasa hidup 

TRIBUNMADURA.COM- Pasca meninggalnya Laura Anna, Gaung Sabda Alam alias Gaga Muhammad turut mengungkapkan rasa dukanya.

Hal itu diungkapkan Gaga Muhammad saat dirinya menjalani sidang kasus gugatan Laura Anna sang mantan kekasih, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).

Gaga Muhammad mengucapkan rasa duka saat diberi kesempatan bicara oleh hakim ketua melalui virtual.

"Yang mulia yang pertama saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna semoga diterima di sisi tuhan dan diterima di surganya, itu aja yang mulia," kata Gaga Muhammad.

Sementara itu, sidang hari ini ditunda karena kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid meminta kepada majelis hakim untuk menghadirkan saksi tambahan dari dokter visum yang memeriksa Laura Anna pertama kali pasca kecelakaan pada 8 Desember 2019.

Baca juga: Sikap Tegas Doddy Sudrajat Jika Hak Asuh Gala Sky Diasuh Bersama Keluarga Bibi Andriansyah

Selain itu, Fahmi Bacmid juga meminta kepada hakim untuk dihadirkan Gaga di persidangan secara langsung supaya jelas apa yang disampaikannya.

Dengan begitu majelis hakim menunda persidangan hari ini dan akan dilanjutkan pada 21 Desember 2021.

Saat ini Gaga Muhammad sedang ditahan di Rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Pria bernama asli Gaung Sabda Alam itu dilaporkan ke polisi oleh Laura Anna yang merupakan korban. Kasus tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur oleh polisi pada 21 Oktober 2021.

Kemudian jaksa mendaftarkan perkaranya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021 dengan nomor 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved