Breaking News:

Liga 1 2021

Jadi Penghangat Bangku Cadangan Arema FC, Pemain Ini Pilih Hengkang, Ini Kata Manajemen

Belum diketahui secara pasti klub mana yang akan menjadi pelabuhan hati Dave Mustaine, namun santer dikabarkan Dave akan kembali ke pelukan PSS Sleman

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/DYA AYU
Logo tim Arema FC 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Jelang perkenalan pemain baru putaran kedua Liga 1 2021 tim Arema FC, satu pemain Arema FC di putaran pertama pamit.

Pemain itu ialah Dave Mustaine. Pemain posisi gelandang ini dipastikan pamit dari Arema FC untuk bergabung dengan klub lain pada putaran kedua.

Belum diketahui secara pasti klub mana yang akan menjadi pelabuhan hati Dave Mustaine, namun santer dikabarkan Dave akan kembali ke pelukan PSS Sleman, mantan klubnya.

"Terimakasih kepada Dave yang telah memberikan kontribusi kepada tim Singo Edan. Dave pamit karena ingin memiliki tujuan yang besar sama-sama membesarkan sepak bola Indonesia. Dave sampai kapanpun masih menjadi keluarga besar Arema FC dan silaturahmi harus tetap terjalin," kata Manajer interim Arema FC Ali Rifki, Minggu (19/12/2021).

Manajemen Arema FC cukup optimis karir Dave kedepan bisa lebih berkembang dan memberikan kontribusi besar pada klub yang dibelanya nanti.

"Kami optimis di klub barunya nanti Dave akan menjaga kualitasnya seperti saat bersama Arema FC. Dave adalah pemain dengan reputasi dan dedikasi yang baik dan bagus. Dia punya obsesi besar untuk mengembangkan dirinya di sepak bola," ujarnya.

Keputusan Dave untuk hengkang kemungkinan besar karena kesempatan bermain di Arema FC pada putaran pertama lalu yang sangat minim. 

Baca juga: Eks Gelandang Semen Padang FC Berlabel Timnas Merapat ke Arema?, Ini Sosoknya

Dari 16 laga, Dave tercatat hanya bermain sebanyak 6 kali pertandingan. Itupun kebanyakan Dave menjadi pemain pengganti dengan menit bermain yang minim.

Untuk itu di momen bursa transfer yang dibuka 15 Desember lalu hingga 12 Januari 2022 mendatang, menjadi kesempatan bagi klub dan pemain untuk menentukan masa depan pada putaran kedua.

"Arema FC tidak boleh egois mencegah dia, tapi yang harus dilakukan adalah memberikan dukungan penuh untuk berkembang meski sudah tidak menjadi bagian dari Arema FC, sekali lagi kami sampaikan terimakasih untuk Dave semoga sukses kedepannya," jelasnya.

Dave Mustaine memulai karirnya di Arema FC sejak Januari 2020 lalu. Sebelumnya dia pernah memperkuat PSS Sleman, Gresik United dan juga Bali United

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved