Breaking News:

Berita Surabaya

Bocah 10 Tahun di Surabaya Tenggelam di Sungai Brantas, Pagar Belakang Rumah Saksi Bisu

Kecurigaan pihak keluarga, dipicu oleh kondisi pintu belakang rumah berbahan besi dengan pelapis kawat kasa hitam, dalam keadaan terbuka

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Saat petugas gabungan mencari laki-laki berinisial JAG (10) dikabarkan tenggelam di Sungai Brantas yang berada tepat di belakang rumahnya, di Jalan Raya Mastrip No 37A, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya, Kamis (23/12/2021) sore 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Seorang bocah laki-laki berinisial JAG (10) dikabarkan tenggelam di Sungai Brantas yang berada tepat di belakang rumahnya, di Jalan Raya Mastrip No 37A, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya, Kamis (23/12/2021) sore.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com, korban dikabarkan hilang hingga diduga tenggelam di dalam sungai belakang rumahnya, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecurigaan pihak keluarga, dipicu oleh kondisi pintu belakang rumah berbahan besi dengan pelapis kawat kasa hitam, dalam keadaan terbuka.

Dan, sepasang sandal jepit yang biasa dipakai oleh korban teronggok di samping bibir sungai, tepat di belakang rumahnya.

Pantauan TribunJatim.com, petugas Tim SAR Gabungan dari Dinas PMK Surabaya, BPB Linmas Surabaya, dan Satpol PP Surabaya, sudah berada di area belakang rumah korban.

Petugas melakukan proses pencarian menggunakan perahu karet. Dan juga petugas melakukan mekanisme penyisiran dengan mengerahkan regu penyelam.

Baca juga: Bocah PAUD Asal Ngawi Tenggelam di Kolam Renang, Orang Tua dan Guru Tak Sadar, Korban Tak Tertolong

"Usia 10 tahun, jam 2 siang masih ada anaknya. Ceritanya 15.30 WIB, mau diajak berobat, dicari gak ada," ujar Kakek korban Bambang Soejanto, saat ditemui TribunJatim.com di lokasi.

Pantauan TribunJatim.com, pintu belakang rumah korban dengan bibir sungai, hanya berjarak sekitar empat meter. 

Di area tersebut, juga banyak terdapat pot tanaman, dan reramban ilalang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved