Breaking News:

Liga Inggris

Klub 'OKB' di Liga Inggris ini Bakal Makin Sibuk Pasca Natal Dibandingkan Liverpool, ini Sebabnya

Periode yang berlangsung sejak laga Boxing Day pasca-Natal hingga partai pembuka Tahun Baru memang dikenal kejam untuk peserta Premier League.

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Ilustrasi bendera Premier League Liga Inggris 

TRIBUNMADURA.COM - Klub yang kini menjelma menjadi Orang Kaya Baru (OKB) di Liga Inggris bakal menjadi klub yang sibuk pasca Natal.

Klub tersebut adalah Newcastle United.

Dibandingkan dengan Liverpool atau Manchester United, klub sultan anyar di Liga Inggris itu bakal sibuk dari akhir tahun sampai awal tahun depan.

Periode yang berlangsung sejak laga Boxing Day pasca-Natal hingga partai pembuka Tahun Baru memang dikenal kejam untuk peserta Premier League.

Menurut data BBC yang dikutip BolaSport.com, klub akan memiliki 3 pertandingan cuma dalam kurun 7-9 hari.

Baca juga: Dulu Mainnya Biasa Saja, Sekarang Pemain Muda ini Jadi Kesayangan AC Milan

Sebelumnya, kubu Liverpool melalui pelatih dan asistennya menilai skedul yang harus dilakoni tim-tim Liga Inggris akhir tahun ini absurd dan gila.

Bukan tanpa alasan karena agenda padat harus mereka jalani di tengah ancaman COVID-19 yang mengganggu kondisi sejumlah pemain.

Terbaru, Premier League menunda dua partai Boxing Day antara Liverpool vs Leeds United dan Wolves vs Watford yang sedianya digelar pada 26 Desember akibat kasus virus corona.

Sampai Sabtu (25/12/2021) pagi WIB, belum muncul kabar lanjutan apakah ada pertandingan lain yang bakal ditangguhkan.

Liverpool mendapat keuntungan karena penundaan partai kontra Leeds membuat mereka memiliki kelonggaran jadwal selama festive period.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved