Breaking News:

Spider-Man: No Way Home Puncaki Box Office, Kalahkan Avengers: Infinity War

No Way Home juga berhasil menyamai pencapaian Avengers: Infinity War sebagai film tercepat yang menorehkan 1 miliar dollar AS

Editor: Samsul Arifin
simcosplay.com
Ilustrasi cosplay Spiderman cilik 

TRIBUNMADURA.COM - Film keluaran terbaru Marvel Studios Spider-Man: No Way Home semakin kokoh berada di puncak box office global.

Bertepatan dengan Hari Natal, Peter Parker dkk sukses melampaui catatan pendapatan kotor 1 miliar dollar AS. Kesuksesan ini menjadikan Spider-Man: No Way Home sebagai film pertama dalam masa pandemi Covid-19 yang menghasilkan angka sebesar itu.

No Way Home juga berhasil menyamai pencapaian Avengers: Infinity War sebagai film tercepat yang menorehkan 1 miliar dollar AS. Lebih hebatnya lagi, film ketika Jon Watts ini mendapatkan catatan tersebut tanpa pemutaran di China, yang selama ini dikenal sebagai salah satu market terbesar Marvel.

Baca juga: Sinopsis Film Love, Lies, Drama Konflik 2 Gisaeng Merebut Mimpi dan Cinta di Atas Persahabatan

Sementara itu Sing 2 duduk manis membuntuti No Way Home di posisi kedua. Film terbaru dari Universal dan Illumination ini berhasil meraup 66,4 juta dollar AS pada akhir pekan ini.

Padahal sekuel dari animasi yang dirilis di tahun 2016 ini terbilang memiliki jangkauan pasar yang lebih kecil. Posisi Sing 2 mulai terancam dengan kehadiran sekuel keempat The Matrix.

The Matrix Resurrections kini sudah membukukan 35,8 juta dollar AS berkat pendapatan besar di Jepang dan Rusia. Posisi keempat dan kelima diisi oleh The King's Man dan West Side Story. Catatan-catatan tersebut tentunya masih akan terus bertambah seiring perbedaan zona waktu dunia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spider-Man: No Way Home Makin Kokoh di Puncak Box Office "

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved