Breaking News:

Piala AFF 2020

Presiden Arema FC Berikan Suntikan Bonus untuk Timnas Indonesia, Jika Juara Diberi Dua Kali Lipat

Lebih lanjut Crazy Rich Malang itu menuturkan, akan memberikan bonus sebesar dua kali lipat dari bonus yang diberikan saat ini jika timnas juara

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
tribunmadura.com/Dya Ayu
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Sekjen PSSI Yunus Nusi. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Jelang laga final leg pertama Piala AFF 2020 melawan Thailand, Rabu (29/12/2021) mendatang di National Stadium, Singapura, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan 'vitamin' alias bonus untuk pemain dan ofisial Timnas Indonesia.

Bertempat di kantor MS Glow milik Gilang di Malang, Senin (27/12/2021),  Gilang menyerahkan langsung uang senilai Rp 500 juta pada Sekjen PSSI Yunus Nusi, yang nantinya akan diserahkan kepada pemain dan ofisial yang kini berada di Singapura.

"Jadi hari ini saya memberi apresiasi khusus kepada pemain dan official timnas atas keberhasilan timnas bisa menembus partai final. Saya berikan langsung apresiasi sebesar Rp 500 juta kepada PSSI yang diwakili Pak Sekjen.  Natinya langsung diserahkan kepada pemain di Singapura," kata Gilang Widya Pramana, Senin (27/12/2021).

Lebih lanjut Crazy Rich Malang itu menuturkan, akan memberikan bonus sebesar dua kali lipat dari bonus yang diberikan saat ini, jika Timnas berhasil meraih juara mengalahkan Thailand.

"Nantinya saya akan memberikan bonus tambahan jika timnas bisa menjadi juara di Piala AFF 2020 sebanyak Rp 1 miliar," jelasnya.

Baca juga: Pekerjaan Rumah Timnas Indonesia Jelang Final Piala AFF 2020 Lawan Thailand, Eksekusi Bola Mati

Sementara itu Yunus Nusi mengatakan, bonus yang diberikan Gilang diyakini akan dapat menambah semangat para pemain untuk tampil all out dibabak final.

"Terima kasih pada Mas Gilang. Alhamdulillah ada niat ikhlas Dari Mas Gilang memberikan bonus dan semangat untuk para pemain timnas yang saat ini sedang persiapan untuk berlaga di final leg pertama tanggal 29 Desember leg ke-2 tanggal 1 Januari. Insyaallah semoga kita bisa mendapat juara. Insya Allah ini bermanfaat dan anak-anak pasti senang apalagi mereka sudah lama berpisah dari keluarga," ujar Yunus Nusi.

Lebih lanjut ia mengaku besok akan terbang ke Singapura untuk memberikan bonus dari Gilang, dan juga sekaligus untuk memantau persiapan timnas secara langsung.

"Bonus ini akan kami langsung berikan kepada pemain yang ada di Singapura Besok saya akan berangkat insya Allah mereka akan terhibur," tuturnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil lolos ke final usai mengalahkan Singapura.

Skuad Garuda unggul secara agregat 5-3 dari Singapura dalam dua pertemuan di tahap semifinal. Pada leg pertama yang digelar di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021), Indonesia bermain imbang 1-1. Pada leg kedua, Sabtu (25/12/2021), timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 4-2.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved