Breaking News:

Berita Surabaya

Kakanwil Kemenkumham Lantik 11 ASN Baru, Minta Berkrontibusi Positif untuk Negeri

Krismono berpesan agar para ASN baru memegang teguh tata nilai PASTI dan Core Value ASN BerAKHLAK

Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Suasana pelantikan 11 ASN baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA – Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono mengambil sumpah 11 ASN Baru di lingkungannya hari ini (28/12). Dia berharap ASN baru memiliki energi, intelijensi dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsi.

ASN yang diambil sumpah merupakan hasil rekrutmen dan formasi pada 2019. Seluruhnya ditempatkan di Divisi Administrasi. Baik di Bagian Umum serta Program dan Humas. Rinciannya, sembilan orang dengan jabatan fungsional dan dua orang umum.

“Ini membuktikan bahwa ke depan, ASN dituntut untuk minim struktur tapi kaya fungsi,” ujar Krismono.

Krismono berpesan agar para ASN baru memegang teguh tata nilai PASTI dan Core Value ASN BerAKHLAK. Dia yakin, dengan begitu, para ASN bisa memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Kemenkumham. Terutama dalam hal menciptakan sistem birokrasi kelas dunia dan pelayanan publik yang prima.

Baca juga: Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Lantik 4 Kalapas Baru, Ingatkan Jalankan Tugas dengan Baik

“Saya yakin karena selama menjadi CPNS, kalian sudah ikut merasakan dan berproses membangun zona integritas dan membawa Kanwil Kemenkumham Jatim meraih predikat WBBM,” ujarnya.

Krismono juga menekankan kepada seluruh ASN baru agar selalu menerapkan prinsip-prinsip kinerja sinergis dan kolaboratif untuk kemajuan negeri. Serta tidak pernah berhenti bermimpi dan menjawantahkannya dalam bentuk inovasi-inovasi dan kreasi. Karena, menurutnya, capaian ini bukanlah akhir. Namun baru awal dari rangkaian karir panjang yang sudah menunggu di depan.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih dan selamat atas capaian kalian sampai saat ini,” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved