Berita Pamekasan

Satgas Operasi Lilin Semeru 2021 Patroli ke Pos Pengamanan Gereja dan Rawan Kriminalitas

Kasatgas Banops Ops Lilin Semeru 2021, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, patroli ini dilakukan dalam rangka pengecekan anggota yang melakukan pengamanan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Anggota Satuan Tugas (Satgas) Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Pamekasan patroli ke sejumlah pos pengamanan dan beberapa lokasi rawan kriminalitas, Selasa (29/12/2021) malam 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Anggota Satuan Tugas (Satgas) Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Pamekasan patroli ke sejumlah pos pengamanan dan beberapa lokasi rawan kriminalitas, Selasa (29/12/2021) malam.

Ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Natal serta menjelang perayaan tahun baru 2022. 

Patroli tersebut intensif dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama di wilayah Polres Pamekasan. 

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Banops Ops Lilin Semeru 2021, AKP Nining Dyah PS.

Kasatgas Banops Ops Lilin Semeru 2021, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, patroli ini dilakukan dalam rangka pengecekan anggota yang melakukan pengamanan di Pos Pengamanan Gereja.

Baca juga: Doddy dan Puput Ketahuan Bohong, Tak Kompak Ditanya Soal Jumlah Asuransi Vanessa, Ayah Bibi: Udahlah

Sekaligus mengingatkan anggota yang menjaga pos pengamanan agar siap siaga dan jangan lengah dalam melakukan pengamanan.

"Tidak hanya itu, giat patroli juga menyasar ke tempat-tempat rawan kriminalitas dan tempat yang menimbulkan keramaian," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com, Rabu (29/12/2021).

Menurut AKP Nining, saat Patroli, petugas juga memberikan imbauan agar selalu memperhatikan prokes 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, memakai sabun, hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan kita semua terbebas dari penyebaran Covid-19 dan Pamekasan tetap dalam kondisi yang aman tertib dan kondusif," harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved