Breaking News:

Berita Surabaya

Tak Rela Pisah Ranjang dengan Istri, Pria di Surabaya ini Malah Aniaya Anak Agar Istri Kembali

Lebih lanjut Giadi menjelaskan, setelah menganiaya korban, tersangka timbul niat buruk untuk membuat video luka korban

Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/FIRMAN RACHMANUDIN
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menunjukkan tersangka dan barang bukti. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Seorang ayah di Surabaya tega menganiaya anak sendiri karena kesal ditinggal sang istri pergi tanpa pamit.

Ayah tersebut berinisial MA ( 25), asal Malang yang diketahui indekos di Jalan Tambak Mayor Selatan no.56, kecamatan Asemrowo Surabaya.

MA menganiaya bocah berinisal ML yang masih berumur 4 tahun hingga mengalami luka di dahi dan hidung sehingga mengeluarkan darah.

Kasat Reskrim Poles Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Giadi Nugraha menuturkan, kejadian penganiayaan itu berawal pada saat korban membeli es, kemudian secara tidak sengaja korban menjatuhkan es yang ia bawa diatas kasur.

"Kemudian, tersangka marah dan langsung memukul korban yang mengenai wajah dan hidung hingga mengakibatkan korban mengeluarkan darah dan menanggis," ujar Giadi.

Lebih lanjut Giadi menjelaskan, setelah menganiaya korban, tersangka timbul niat buruk untuk membuat video luka korban dan ancaman yang dilakukan tersangka dengan tujuan agar ibu korban atau istri tersangka ini pulang ke kos.

Baca juga: Sempat Cekcok, Pria ini Aniaya Pacarnya Berulang Kali Hingga Tersungkur, Perkara ini Jadi Sebab

"Hal itu dilakukan agar ibu korban atau istri tersangka ini kembali, karena tersangka dengan istrinya ini pisah ranjang semenjak bulan Agustus 2021 lalu," sebut Giadi.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku melakukan perbuatan tersebut untuk mengancam ibu kandung korban agar kembali ke kost.

"Tersangka ini sempat merekam korban, yang pada saat korban menangis dan hidung berdarah, setelah direkam video tersebut dikirim ke ibu korban dengan tujuan supaya ibu korban pulang ke kost," tandasnyam

Selain merekam video, tersangka ini juga sempat mengancam ke ibu korban, jika tidak kembali ke kost, anaknya akan dihabisi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved