Breaking News:

Persebaya

Persebaya Tutup Akhir Tahun 2021 Dengan Kemenangan dari NZR Sumbersari 2-0 di Laga Uji Coba

Persebaya tutup akhir tahun 2021 dengan kemenangan manis dari NZR Sumbersari 2-0 di laga uji coba, ini kata Aji Santoso

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Persebaya
Pemain Persebaya berduel dengan pemain NZR Sumbersari di Stadion GBT, Jumat (31/12/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup rangkaian uji coba jeda putaran pertama Liga 1 2021 dengan tumbangkan NZR Sumbersari 2-0, Jumat (31/12/2022) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dua gol Persebaya pada gawang tim juara Liga 3 Jawa Timur 2021 ini dicetak oleh Taisei Marukawa dan Bruno Moreira.

Ini uji coba kedua Persebaya selama masa jeda, sebelumnya Persebaya tumbangkan Belitong FC 3-1 di lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/12/2021) sore.

"Uji coba hari ini uji coba terakhir karena kami tidak ada waktu lagi untuk uji coba," terang Aji Santoso usai uji coba.

"Saya pikir cukup bagus, NZR juga juara Jatim, mereka juga dihuni materi-materi pemain yang memiliki skill, kami saling menguntungkan, mereka juga mengambil pelajaran dari Persebaya," tambahnya.

Aji Santoso sampaikan, dua kali uji coba yang sudah digelar banyak pelajaran yang didapat timnya, hal itu penting menjadi bekal untuk menatap lanjutan Liga 1 2021, di mana terdekat Persebaya akan menghadapi Bali United 5 Januari 2022 mendatang.

"Dua kali uji coba setelah kami libur lama, tentunya untuk mengembalikan di level kompetisi itu gak mungkin hanya 1 atau 2 uji coba. Tapi mudah-mudahan nanti ketika main lawan Bali anak-anak level permainannya mulai di atas," harap Aji Santoso.

Aji menegaskan bahwa semua pemain jelang hadapi Bali United dalam kondisi baik.

"Semua pemain dalam kondisi baik, Arif juga sudah mulai latihan," ucapnya.

Aji Santoso berharap, sebelum lawan Bali United, 4 pemainnya yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura segera bisa bergabung.

Dengan kekuatan penuh, misi melanjutkan trend positif 10 laga terakhir belum tersentuh kekalahan akan lebih terbuka lebar.

"Mudah-mudahan pemain nasional kami nanti juga bisa bergabung, akan lebih lengkap dan banyak opsi, mudah-mudahan kami nanti kami bisa maksimal," pungkasnya. (amn).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved