Breaking News:

Berita Surabaya

Beras 'Mbak Puan Maharani' Dibagikan Serentak oleh Kader PDIP di Surabaya, ini Harapannya

Beras Puan Maharani disalurkan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil I Surabaya-Sidoarjo, yakni Bambang DH, Puti Guntur Soekarno dan Indah Kurnia

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Nuraini Faiq
Ribuan paket beras premium "Puan Maharani" yang dibagikan kepada warga Surabaya yang membutuhkan, Sabtu (1/1/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kader-kader PDIP Surabaya mengawali kalender 1 Januari 2022 dengan bergerak serentak menggelar aksi sosial.

Para kader partai ini bergerak menemui wong cilik membagikan beras premium “Mbak Puan Maharani”. 

Puan Maharani adalah Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP.

Beras disalurkan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil I Surabaya-Sidoarjo, yakni Bambang DH, Puti Guntur Soekarno dan Indah Kurnia.

Sebanyak 6.000 paket dibagikan kepada warga. Jadi masing-masing anggota DPR itu menyalurkan 2.000 paket beras. Satu paket berisi 5 kg beras.

Pembagian ribuan paket beras premium itu dilakukan kader-kader PDIP. Mereka menyebar di 60 titik lokasi. Bergerak menjelang akhir 2021 dan akan terus berlangsung sampai awal Januari ini. Menyasar 154 kelurahan di 31 kecamatan di Kota Surabaya.

Baca juga: Puan Maharani Serahkan 10.000 Paket Sembako untuk Warga Madura, Masyarakat Pelosok Jadi Sasaran

Seperti yang dilakukan Sabtu (1/1/2022) hari ini, kader PDIP bergerak bagi-bagi beras ke Kecamatan Genteng, Gubeng, Tegalsari, Wonocolo dan Gununganyar. 

“Kepedulian Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani telah memberikan suntikan semangat dan energi pada kami di bawah untuk terus menggerakkan gotong royong di tengah pandemi. Kita bantu warga masyarakat yang membutuhkan," kata Sjukur Amaludin, Wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya.

Sejumlah titik di Kelurahan Peneleh, Embong Kaliasin, Kelurahan Kapasari, Ketabang dan Genteng disisir. Warga yang membutuhkan begitu antusias dan senang atas aksi sosial Ketua DPR RI itu.

Puti Guntur Soekarno, anggota DPR RI, berharap agar distribusi beras “Mbak Puan Maharani” dapat memperkuat jiwa gotong royong dan gerakan kader-kader PDIP di masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved