Breaking News:

Berita Pamekasan

Minta Evaluasi Diri dan Perbaiki Kinerja, Pesan Bupati Baddrut Tamam saat Pimpin Apel di Tahun 2022

Apel awal tahun tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan dihadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD)

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memimpin apel bersama mengawali tahun 2022 di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (3/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, menggelar apel bersama mengawali tahun 2022 di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (3/1/2022).

Apel awal tahun tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan dihadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), kepala bidang, hingga staf  di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan arahan menyampaikan terima kasih kepada aparatur sipil negara (ASN) yang ingin mengevaluasi diri sebelum memulai kinerja pada tahun 2022

Kata dia, evaluasi itu penting untuk meningkatkan capaian yang belum terealisasi maksimal pada tahun 2021.

"Sebelum saya masuk ke 2022, saya menyampaikan terima kasih kepada kita semua, jika kita mau bermuhasabah, mau merefleksikan diri, mengevaluasi diri dari beberapa hal yang belum maksimal di 2021. Termasuk untuk memperbaiki kinerja kita di 2022," katanya.

Dia mengungkapkan, kerja keras para ASN tidak untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya untuk Kabupaten Pamekasan yang sedang berikhtiar menjadikan kabupaten berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia.

"Saya yakin ikhtiar mayoritas kita berkeinginan baik, serta ingin mengabdi seperti sumpah yang barusan kita ucapkan. Komitmen untuk memperbaiki diri di tahun 2022 tidak untuk saya, tetapi untuk bapak/ibu sekalian, untuk keluarga, negara, dan untuk Pemkab Pamekasan," ujarnya.

Baca juga: Ini Alasan Bupati Pamekasan Melantik Pejabat di Luar Pendopo, Baddrut Tamam: Biar Tak Merasa Pejabat

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyarankan, refleksi itu penting dilakukan untuk menjadi cerminan atas beberapa kerja yang belum tuntas, atau bahkan kerja yang telah maksimal untuk lebih ditingkatkan lagi.

"Besar harapan saya yang maksimal kita tingkatkan, yang belum maksimal kerjakan lagi di wilayah mana yang belum maksimal. Terima kasih kepada kita semua yang mau muhasabah, mau merefleksikan diri," pesannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved