Breaking News:

Liga 1 2021

Persebaya Surabaya Bawa 24 Pemain ke Bali, Ribuan Bonek Turut Mengiringi, Ini Kata Aji Santoso

Tim Persebaya berangkat diiringi ribuan Bonek yang ikut mengantar sejak dari mess Persebaya di daerah Doho, Surabaya hingga pintu gerbang tol Juanda

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
PERSEBAYA OFFICIAL
Tim Persebaya saat diantar Bonek dari mess ke pintu tol Juanda. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah bertolak ke Bali pagi tadi, Senin (3/1/2021) untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2021 di Bali.

Dalam kesempatan ini Persebaya memboyong 24 pemainnya termasuk Koko Ari Araya yang sedang pemulihan dari cedera.

Sementara 5 pemain lain akan menyusul dengan rincian, 4 pemain timnas Indonesia sedang menjalani karantina di Jakarta hingga 10 hari ke depan. Satu pemain, Alie Sesay yang sebelumnya perkuat tim negaranya (Sierra Leone) juga akan segera tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Tim Persebaya berangkat diiringi ribuan Bonek yang ikut mengantar sejak dari mess Persebaya di daerah Doho, Surabaya hingga pintu gerbang tol menuju Juanda.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjadikan dukungan luar biasa Bonek ini sebagai motivasi tersendiri bagi timnya.

Persebaya sedang dalam misi melanjutkan trend positif 10 laga terakhir tanpa kekalahan di mana 5 diantaranya clean sheet.

Persebaya juga menjadi tim paling produktif mencetak gol dengan 29 gol, mengalahkan torehan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC yang baru ciptakan 22 gol.

Baca juga: Pengganti Jose Wilkson di Persebaya sudah Lama Tiba, Aji Santoso Beberkan Kapan Mulai Debut

"Ya kami jadikan ini motivasi untuk bisa berprestasi di seri Bali ini," kata Aji Santoso pada surya.co.id, Senin (3/1/2021).

Sementara mengenai kondisi Koko Ari Araya meski ikut dibawa, Aji menjelaskan untuk laga hadapi Bali United masih belum bisa diturunkan.

Hal ini menjadi situasi sulit karena 5 pemain yang akan menyusul masih belum bergabung dengan tim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved