Breaking News:

Berita Pamekasan

Surat Bambang Pasca Anaknya Lulus Jadi Anggota Polri Berkat Program Bupati Pamekasan, Isinya Haru

berisikan ucapan terima kasih kepada Bupati Baddrut Tamam yang telah memfasilitasi anak muda tidak mampu di kabupaten setempat untuk menjadi Polisi

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bambang Purnomo, warga Kabupaten Pamekasan, Madura, menulis surat terbuka untuk Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Senin (3/1/2022).

Ini setelah anaknya lulus menjadi anggota Polisi Republik Indonesia (Polri).

Surat tersebut itu, berisikan ucapan terima kasih kepada Bupati Baddrut Tamam yang telah memfasilitasi anak muda tidak mampu di kabupaten setempat untuk menjadi Polisi sesuai dengan programnya.

Program ini hasil kerja sama dengan Mapolda Jawa Timur.

"Alhamdulillah berkat rahmat dan karunia Allah SWT, akhirnya pelaksanaan penerimaan Bintara T.A Polri 2021 berjalan dengan lancar. Untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang telah melakukan inovasi dengan mengadakan program dukungan penuh terhadap peserta penerimaan Bintara T.A Polri 2021 yang dari Kabupaten Pamekasan. Hal itu membuat peserta yang dari Kabupaten Pamekasan lebih percaya diri dan tambah semangat dalam penerimaan tersebut," demikian isi surat tersebut.

Menurut Bambang Purnomo, program Bupati Baddrut Tamam ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Pamekasan yang memiliki keinginan untuk menjadi anggota Polri

Sebab, program itu mampu mengangkat orang tidak mampu untuk sama-sama mempunyai peluang mengabdi di negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia menilai, program itu selaras dengan spirit Pamekasan Hebat yang menjadi slogan selama kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam untuk menjadikan kabupaten biasa menjadi kabupaten luar biasa agar mampu berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia.

"Oleh karena itu, sebagai orang tua dari Arfin Nur Cahya Riadi mengucapkan banyak terima kasih karena anak saya telah lulus menjadi calon anggota Polri yang saat ini masih berada di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jatim di Mojokerto," syukurnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved