Breaking News:

Berita Pamekasan

Lantik 13 ASN yang Menempati Jabatan Baru, Bupati Pamekasan Minta Kerja Cepat dan Inovatif

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut menjelaskan, pihaknya mereposisi jabatan pada akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 secara besar-besaran

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kanan) saat menyerahkan SK jabatan terhadap ASN yang menempati posisi jabatan administrator dan jabatan pengawas di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (5/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik dan mengambil sumpah 13 aparatur sipil negara (ASN) yang menempati posisi jabatan administrator dan jabatan pengawas di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (5/12/2021).

Pelantikan terhadap 13 ASN tersebut dihadiri Sekretaris Daerah, Totok Hartono, Kepala Bappeda, Taufikurrahman, Kepala Badan Keuangan Daerah, Syahrul Munir, Kepala Inspektor, Mohammad Alwi, para asisten, dan jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

"Saya sampaikan selamat dan sukses bagi yang telah dilantik barusan, semoga dengan jabatan baru ini menjadi etos baru, semangat baru, komitmen baru, semuanya baru. Apalagi sekarang masih suasana tahun baru," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengawali sambutannya.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut menjelaskan, pihaknya mereposisi jabatan pada akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 secara besar-besaran ini tidak ada sesuatu yang istimewa.

Baca juga: Warga Dusun Kotaken Pamekasan Minta Pemecah Ombak, Bupati Baddrut Tamam Langsung Penuhi

Kata dia, yang istimewa itu hanyalah kerja kreatif, inovatif, dan kerja cepat.

"Reposisi atau meletakkan sumber daya dari suatu tempat ke tempat yang lain itu tidak istimewa, tidak ada yang istimewa, biasa-biasa saja. Yang istimewa itu adalah kerja kita yang sekaligus kita pertanggung jawabkan kepada pimpinan, kepada kita, dan kepada rakyat," pesannya.

Dia mewanti-wanti para ASN agar tidak merasa lebih terhormat atas jabatan barunya. 

Sebab, tidak ada yang lebih terhormat dalam struktur organisasi pemerintahan, baik pimpinan ataupun ASN yang hanya menempati posisi staf. 

Karena, yang membuat terhormat adalah komitmen dan konsistensi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved