Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Punya Gedung SPKT Baru, Kapolres Siap Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Gedung SPKT Polres Pamekasan diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan polisi.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kiri) dan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat memotong pita bunga peresmian Gedung SPKT Polres Pamekasan yang baru. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan kini memiliki gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) baru di Jalan Stadion No 81, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Di dalam gedung SPKT Polres Pamekasan ini tersedia fasilitas, yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan polisi.

Prosesi peresmian gedung baru SPKT Polres Pamekasan tersebut dihadiri Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Sekda Pamekasan, Totok Hartono dan para PJU Polres Pamekasan.

Peresmian gedung itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Pamekasan.

Secara resmi, kini Gedung SPKT Polres Pamekasan yang baru, bisa dioperasikan penggunaannya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, diresmikannya Gedung SPKT ini dapat mempermudah masyarakat memberikan informasi dan laporan kepada Polres Pamekasan.

Karena fungsi SPKT adalah memberikan pelayanan Kepolisian secara terpadu kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan laporan atau pengaduan, pemberian bantuan atau pertolongan dan pelayanan surat keterangan, dan lainnya.

Dengan begitu, pelayanan transportasi, dan pelayanan publik harus menitik beratkan kepada modernisasi sarana dan prasarana transportasi pelayanan dengan adanya gedung SPKT yang baru tersebut.

“Kami juga didukung dengan transportasi teknologi pelayanan publik yang memadai, sehingga dalam menindaklanjuti pemberitahuan dan pelaporan dengan didukung sistem manajemen yang terdata, sehingga betul-betul membatu petugas yang menangani tentang hal tersebut,” kata AKBP Rogib Triyanto kepada TribunMadura.com, Jumat (7/1/2022).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved