Breaking News:

Inilah Sebab Kenapa Kucing Suka Rebahan di atas Barang Para Pemiliknya, Suka Caper

Kucing juga akan berjalan di dekat laptop saat Anda menggunakannya, atau benda lain yang terkadang pemiliknya sedang gunakan

Editor: Samsul Arifin
Youtube/SuriNoel
hewan peliharaan Kucing 

TRIBUNMADURA.COM - Bagi pemeliharan kucing, tentu tak asing baginya mendapati hewan berbulu ini berbaring atau rebahan di atas barang pemiliknya. 

Tentu hal ini terkadang membuat kita jengkel dengan perlakuan menyebalkan ini. Terkadang jika ada kardus tergeletak di rumah, seekor kucing akan duduk di atasnya.

Kucing juga akan berjalan di dekat laptop saat Anda menggunakannya, atau benda lain yang terkadang pemiliknya sedang gunakan.

Melansir dari Cuteness, Sabtu (8/1/2022), ketika kucing duduk di laptop Anda, itu bisa menjadi rencananya untuk membuat Anda berhenti bekerja dan mengelusnya.

Berikut beberapa alasan mengapa kucing suka duduk dan berbaring di atas benda pemilknya. 

Baca juga: Ketahui Jenis Vaksin Kucing, Ada Vaksin Ini dan Non Inti, Simak jenis-jenis Vaksinnya

- Kucing mencari perhatian 

Salah satu alasan paling sederhana untuk perilaku kucing ini adalah karena kucing Anda ingin Anda memperhatikannya, kata Cat Behavior Associates. K Kucing Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah fokus Anda diarahkan padanya atau sesuatu yang lain. Jika kucing duduk di laptop atau kertas, sedang mencari perhatian pemiliknya. 

- Kucing menyukai perbedaan suhu

Alasan lainnya kucing menyukai duduk atau berbaring di beberapa benda pemiliknya adalah mereka menyukai tekstur berbeda dari setiap benda tersebut. Benda itu tidak hanya memiliki tekstur berbeda yang mungkin disukai kucing, mereka juga memiliki perbedaan suhu. Karton dan kertas adalah isolator yang bagus, dan kucing suka hangat.

Meskipun tertutup bulu, mereka tetap suka berada di daerah hangat untuk mempertahankan suhu ideal antara 37,2 sampai 39,2 derajat celcius, kata Hills Pet.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved