Breaking News:

Persik Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Asing, Usai Ahmad Agung Dipinjamkan ke Bali United

Anumanthan Kumar diprediksi akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Ahmad Agung yang kini dipinjamkan ke Bali United

Editor: Aqwamit Torik
Instagram Anumanthan Kumar
Pemain asal Singapura, Anumanthan Kumar yang jadi bidikan Persik Kediri 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Sinyal kehadiran Anumanthan Kumar Gelandang Timnas Singapura semakin menguat di Persik Kediri usai Manajemen Macan Putih resmi meminjamkan Ahmad Agung ke Bali United.

Anumanthan Kumar diprediksi akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Ahmad Agung yang kini dipinjamkan ke Bali United.

Dikenal mempunyai badan yang kekar dan pandai dalam mengatur serangan dari belakang.

Anumanthan Kumar seakan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi pos lini tengah Persik Kediri. Dimana selama ini pos lini tengah Persik Kediri terlalu rapuh di putaran pertama Liga 1 2021.

Sementara itu di sisi lain, dikabarkan Anumanthan Kumar pada tahun 2021 - 2022 juga masih belum mempunyai klub, usai kontraknya habis bersama Kedah Darul Aman FC.

Informasi ini akan semakin menguatkan spekulasi tentang Anumanthan Kumar yang akan bergabung bersama Persik Kediri di putaran kedua Liga 1 2021 - 2022.

Selain itu pihak Manajemen Persik Kediri juga menegaskan akan mencari pemain asing yang mengisi posisi Ahmad Agung sebagai gelandang bertahan.

"Untuk mengisi pos Ahmad Agung, kami berencana mencari pemain asing," ujar Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah Sabtu (8/1/2022).

Kendati demikian, Media Officer Persik Kediri masih enggan membeberkan informasi nama pemain asing yang akan didatangkan.

Basalamah juga menyampaikan jika kesepakatan pemain asing yang nanti akan didatangkan, tidak akan melebihi tenggat waktu penutupan bursa transfer paruh musim pada tanggal 12 Januari 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved