Breaking News:

Liga 1 2021

Ungkapan Kekecewaan Pelatih Bhayangkara FC usai Ditundukkan Arema FC, Tak Bisa Cetak Gol

Paul Munster kecewa lantaran timnya yang banyak mendapat peluang mencetak gol, tak dapat menjadi peluang yang ada menjadi gol

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
ligaindonesiabaru.com
Pemain Arema FC kala laga kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku kecewa dengan hasil pertandingan pekan ke-18 antara Bhayangkara FC Vs Arema FC, Minggu (9/1/2022) kemarin di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Arema FC usai gol yang dicetak gelandang Singo Edan Rizky Dwi Febrianto menit-20.

Paul Munster kecewa lantaran timnya yang banyak mendapat peluang mencetak gol, tak dapat menjadi peluang yang ada menjadi gol.

Akibatnya Bhayangkara FC kalah dengan skor tipis dan posisi klasemen mereka kini digeser Arema FC, ke posisi ketiga.

"Saya kecewa dengan hasil ini. Kami tampil bagus, tapi kami gagal mencetak gol. Ditambah lagi kami kebobolan karena skema bola mati," kata Paul Munster, Senin (10/1/2022).

Terlepas dari itu, Paul mengakui pertandingan lawan Arema FC bukan pertandingan yang mudah. Selain secara permainan Arema FC terus menyerang, secara kebugaran pemain Arema FC dinilai lebih siap.

Baca juga: Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Beri Hadiah Para Pemainnya iPhone 13 Pro Max, Tambah Motivasi

"Memang pertandingan yang sangat sulit. Keras dan menguras tenaga. Selain itu, menurut saya pemain lawan punya keunggulan di kebugaran," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

Usai pertandingan lawan Arema FC, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Madura United pekan ke-19, Jumat (14/1/2022) mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved