Breaking News:

Superskor

Heboh Ozil akan Merumput di Indonesia, Ini Daftar Pemain Dunia yang Pernah Manggung di Liga 1

Jauh sebelum rumor Ozil merumput, berikut ada nama-nama pemain berlabel bintang yang mendarat dan mencicipi Liga 1

Editor: Samsul Arifin
Bolasport.com
Mantan pemain Real Madrid dan Chelsea, Michael Essien yang pernah memperkuat Persib Bandung pada 2017 

TRIBUNMADURA.COM - Liga 1 dirumorkan akan kedatangan pemain berlabel bintang dunia Mesut Ozil. Eks pemain Arsenal dan Real Madrid ini sedang didekati oleh RANS Cilegon FC

Jauh sebelum rumor Ozil merumput, berikut ada nama-nama pemain berlabel bintang yang mendarat dan mencicipi Liga 1.

Melansir dari Kompas.com, Sementara itu, media asal Turki yakni Fotospor turut menyoroti kabar soal rencana RANS Cilegon FC untuk memboyong Ozil.

Adapun, Mesut Oezil saat ini memang bermain untuk salah satu klub top Liga Turki, Fenerbahce. "Bila transfer Mesut Oezil ke RANS Cilegon benar-benar terjadi, permainan apik pemain Jerman itu akan meramaikan Liga 1 Indonesia musim depan." "Namun, Raffi Ahmad membutuhkan banyak uang untuk membawa Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC," demikian tulis Fotospor.

Apabila Mesut Oezil benar-benar bergabung dengan RANS Cilegon FC dan bermain di Liga 1, mantan gelandang Arsenal dan Real Madrid itu bukan satu-satunya bintang sepak bola dunia yang menjajal sepak bola Indonesia.

Baca juga: Geliat Klub Promosi Liga 1, RANS Cilegon FC Dekati Mesut Ozil, Bagaimana Persis Solo & Dewa United?

1. Mohammed Sissoko

Adanya aturan soal marquee player pada Liga 1 2017 membuat banyak bintang-bintang sepak bola dunia datang ke Tanah Air untuk menjajal atmosfer Liga Indonesia.

Salah satu bintang sepak bola dunia yang berkiprah di kompetisi Liga 1 2017 adalah gelandang asal Mali, Mohammed Sissoko. Sissoko memang tidak pernah bermain di Piala Dunia FIFA. Namun, ia punya catatan karier cukup mentereng karena pernah membela Liverpool dan Juventus.

Usai bermain di India bersama Pune City (2016) dan di Italia dengan Ternana Calcio (2016-2017), Sissoko hijrah ke Indonesia untuk memperkuat Mitra Kukar. Pada Liga 1 2017, Mohammed Sissoko mencatatkan lima gol dari 25 laga bersama Mitra Kukar.

2. Shane Smeltz

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved