Breaking News:

Berita Sumenep

Inilah Penyebab Kecelakaan di Sumenep yang Mengakibatkan Tiga Pengendara Luka Berat di Lokasi

Bermula dari Truck Tandum Nissan yang diparkir di bahu jalan sebelah utara (menghadap ke arah timur). Namun roda sebelah kanan masih berada di jalan

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Lokasi kecelakaan lalu lintas di Sumenep di jalan Nasional Desa Pakandangan Sangra Sumenep, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi kecelakaan di Jalan Nasional Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto pada hari Kamis (13/1/2022).

Bermula dari Truck Tandum Nissan yang diparkir di bahu jalan sebelah utara (menghadap ke arah timur). Namun roda sebelah kanan masih berada di badan jalan sebelah utara.

Sedangkan Truck Box Mitsubishi melaju dari arah barat ke- timur dan dibelakangnya melaju Sepeda Motor Mocin. Kemudian dari arah timur ke- barat melaju Mini Bus Isuzu.

"Diduga sopir Abdul Rohman pada saat memarkir Truck Tandum Nissan di sebelah utara badan jalan tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan lain," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

"Akibatnya Truck Box Mitsubishi menyeruduk Truk Tandum yang melaju dari arah barat ke timur yang kemudian mengalami oleng dan mengenai sepeda Motor Mocin yang melaju di belakang Truck Box Mitsubishi tersebut dan juga mengenahi Mini Bus Isuzu yang melaju dari arah timur ke barat," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang pengendara menjadi korban luka dalam kecelakaan di Jalan Raya Nasional Desa Pakandangan Sangra, Kabupaten Sumenep pada hari Kamis (13/1/2022) pukul 05.00 WIB.

Laka lantas itu terjadi disebabkan Truk Tandum dengan nomor polisi M 8892 UG warna merah yang diparkir sembarangan alias kurang memperhatikan keselamatan pengendara lainnya.

Akibat dari tabrakan itu, dua mobil yaitu Truk Box Mitsubishi nomor polisi M 8044 TJ Warna Kuning, Mobil Bus Isuzu nomor polisi M 7450 UA, Warna Hijau Perak, sepeda motor Mocin nomor polisi M 6175 VE semua ringsek dan pengemudi luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan peristiwa laka lantas di Jalan Nasional Desa Pakandangan Sangra tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved