Breaking News:

Berita Gresik

Pria di Balongpanggang Gresik Mendadak Meninggal Dunia di dalam Mobil, tak Ada Tanda Penganiayaan

Mobil pick up W 8283 DR berada di tepi jalan, warga sempat mendekat, Korban ambruk seorang diri di dalam mobil

Penulis: Willy Abraham | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Jasad Hariono saat ditemukan di dalam mobil pick up Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang 

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pick up warna hitam di Jalan Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Korban mengenakan pakaian lengkap, baju warna biru dan celana pendek. 

Mobil pick up W 8283 DR berada di tepi jalan, warga sempat mendekat. Korban ambruk seorang diri di dalam mobil. Tetangga korban mengetahui bahwa pria tersebut adalah Hariono (43) warga RT 01/RW 02, Dusun Sambiroto, Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang, Gresik

Kapolsek Balongpanggang, AKP Zainuddin mengatakan korban meninggalkan rumah pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 12.00 Wib. Korban hendak pergi ke Desa Babatan, Balongpanggang untuk mengirim bibit padi. 

Sekitar pukul 16.00 Wib, anak korban bernama Ardhani Atha Izdihar mendapat informasi bahwa ayahnya meninggal dunia di dalam mobil. 

Baca juga: Baru Menikah, Istri Muda di Gresik Jadi Janda, Suami Meninggal Ditabrak Truk, Alami Patah Tulang

Anak korban bersama ibu mendatangi lokasi Dusun Gridi. 

"Setelah dicek ternyata benar, bahwa Hariono meninggal dunia di dalam mobil. Kepala dusun Gridi Desa Pacuh melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Balongpanggang," kata Kapolsek Balongpanggang AKP Zainuddin, Jumat (14/1/2022). 

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, kata Zainuddin, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda aniaya. Keluarga korban menyebut, korban menderita penyakit diabetes. 

"Di tubuh korban tidak di temukan luka atau tanda - tanda aniaya. Keluarga korban tidak berkenan di lakukan otopsi dalam dikuatkan dengan pernyataan di atas materai," tutupnya. (wil)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved