Ini 7 Daftar Film Korea yang Fresh dan Nggak Melulu tentang Percintaan, Cocok Temani Me Time

Tak melulu soal cinta, daftar drakor ini mungkin bisa membuat anda terhibur dan rileks sejenak

Editor: Samsul Arifin
Instagram.com/@tvndrama.official
Drama Korea (drakor) My Roommate is A Gumiho episode 8. Lee Dam berpacaran dengan Shin Woo Yeo? 

TRIBUNMADURA.COM - Drama Korea kini banyak diminati oleh penikmat film. Tak melulu soal cinta, daftar drakor ini mungkin bisa membuat anda terhibur dan rileks sejenak. 

Dilansir dari Kompas.com, Berikut tujuh drama Korea yang ringan dan enak ditonton:

1. On the Woman

Jo Yeon Ju (Honey Lee) adalah seorang jaksa yang riuh dan blak-blakan. Ia menderita amnesia setelah kecelakaan mobil.

Ketika dia bangun, dia dikira sebagai Kang Mi Na, menantu perempuan yang lemah lembut dari konglomerat Hanju Group dan tanpa disadari terlibat dalam perebutan kekuasaan di Hanju Group.

Saat Yeon Ju berjuang untuk mendapatkan kembali ingatannya, mertua Mi Na juga bingung dengan betapa berbedanya menantu perempuan mereka setelah kecelakaan itu. Sesuai judul, drama ini memang pertunjukan oleh satu wanita.

Keberhasilannya bergantung pada kinerja pemeran utama Honey Lee dan apa yang dia berikan sebab ia harus memainkan dua karakter yang berbeda. Honey Lee dinamis dan karismatik.

2. Mr. Queen

Mr. Queen mengikuti kisah Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), seorang koki arogan dan tidak sopan yang suatu hari menemukan dirinya dalam tubuh seorang wanita muda Joseon, Kim Soyong (Shin Hye Sun).

Soyong akan menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Drama ini menyajikan perjalanan waktu yang menyenangkan dan aneh, ditambah ada banyak momen yang membuat tertawa terbahak-bahak.

Dari perjuangan Bong Hwan untuk beradaptasi dengan kehidupan sebagai Ratu hingga karakter pendukung yang kocak. Tidak pernah ada momen yang membosankan dengan drama ini.

3. Let Me Be Your Knight

Yoon Tae In (Lee Jun Young) adalah pemimpin grup Kpop yang sangat populer bernama LUNA. Untuk menyembuhkan Tae In yang berjalan saat tidur, CEO-nya melibatkan In Yoon Joo (Jung In Sun) sebagai dokter untuk tinggal bersama grup idola itu.

Namun, ini adalah kasus kesalahan identitas karena Yoon Joo sebenarnya bukan seorang dokter. Let Me Be Your Knight adalah komedi romantis yang menyenangkan dan penuh kiasan antara seorang idola dan dokter palsunya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved