Berita Sampang

Aksi Solidaritas, Personil dari Polres Sampang Jenguk Jurnalis Senior Alami Sakit, Berikan Bantuan

Sebab, wartawan bernama Tricahyo SW warga Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Sampang itu beberapa hari ini mengalami sakit

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Polisi saat mendatangi kediaman Tricahyo SW, seorang jurnalis asal Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (19/1/2022) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Unit Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) bersama Humas Polres Sampang, Madura mengunjungi kediaman salah satu rekan Jurnalis, Rabu (19/1/2022).

Kunjungan dilakukan sebagai pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebab, wartawan bernama Tricahyo SW warga Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Sampang itu beberapa hari ini mengalami sakit.

Sehingga tidak dapat beraktivitas menulis berita seperti biasanya.

"Kami datang ke rumah Tricahyo SW untuk melihat keadaan, sekaligus memotivasi serta memberi semangat agar lekas sembuh," kata Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno.

Baca juga: Kunjungi Polres Sampang, Tokoh Ulama dari Forum Umat Islam (FUI) Gelar Diskusi Ini

Dengan adanya bantuan yang diberikan, ia berharap bisa sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari di masa pemulihan dan penyembuhan yang sedang dijalani.

"Kami berharap jangan dilihat dari bentuk bantuannya, namun ini murni tulus ikhlas dan rasa empati serta kepedulian Polri terhadap rekan rekan mitra kerja yang sedang mengalami musibah," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kasat Binmas Polres Sampang, AKP Mohni melalui Ps Kanit Bintibsos Satbinmas Aipda Liwail Amri menyampaikan, sudah menjadi kewajiban sesama manusia saling tolong menolong.

Menurutnya, Tricahyo merupakan sosok jurnalis yang pantang menyerah, mempunyai kepercayaan diri dan mental baja.

"Meski kondisinya disabilitas, ia selalu semangat mencari sumber berita untuk disajikan kepada masyarakat," tuturnya.

Dengan kondisinya yang tengah sakit ini, dirinya berharap agar Tricahyo terus membaik, agar bisa kembali beraktifitas dan berkarya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved