Liga Inggris

Liga Inggris tak akan Lagi Tayang di Mola Tv, Pelanggan tak Perlu Cemas, Bisa Saksikan hingga Juli

Dalam surat tersebut, pihak Mola mulanya menyampaikan sistem berlangganan akan kembali diaktifkan pada 8 Februari 2022

Editor: Samsul Arifin
AFP
Ilustrasi bendera Premier League Liga Inggris 

TRIBUNMADURA.COM - Musim depan Liga Inggris tak akan lagi tayang di Mola TV.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh Mola TV dalam sebuah surat yang diunggah di Instagram @mola.sport, Minggu (30/1/2022).

"Bagi pelanggan yang membeli paket jangka panjang Premier League (Liga Inggris), kami menginformasikan bahwa kami tidak memperpanjang penayangan Liga Inggris di musim depan," ungkap Mola TV.

Dalam surat tersebut, pihak Mola mulanya menyampaikan sistem berlangganan akan kembali diaktifkan pada 8 Februari 2022.

Hal ini sekaligus akan mengakhiri masa tayangan gratis di Mola TV yang sebelumnya dilakukan sejak 7 November karena adanya perbaikan sistem.

Untuk diketahui, penggratisan tayangan Mola TV itu dilakukan sejak 7 November 2021 setelah adanya gangguan dalam penayangan laga Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris.

Baca juga: Klub OKB di Liga Inggris ini Bakal Makin Sibuk Pasca Natal Dibandingkan Liverpool, ini Sebabnya

Namun, kini perbaikan sistem tersebut sudah selesai dilakukan, sehingga paket berlangganan akan kembali dilanjutkan per 8 Februari 2022 mendatang.

Pelanggan nantinya akan memiliki masa sisa paket yang sama dengan saat paket langganan dibekukan masa langganannya.

Dengan demikian, jika paket masih tersisa 5 bulan saat layanan mengalami perbaikan sistem (2 November 2021) maka saat paket langganan kembali diaktifkan, masa berakhir paket menjadi Juli 2022.

Terkait dengan penayangan Liga Inggris yang tidak diperpanjang musim depan, pelanggan yang masih memiliki paket aktif setelah bulan Mei 2022, disediakan kesempatan untuk mengajukan refund atau pengembalian baiaya langganan.

"Bagi pelanggan yang membeli paket jangka panjang Premier League (Liga Inggris), kami menginformasikan bahwa kami tidak memperpanjang penayangan Liga Inggris di musim depan."

"Bagi Anda yang masih memiliki "paket aktif setelah bulan Mei 2022, kami menyediakan kesempatan untuk mengajukan pengembalian biaya langganan (refund) biaya paket langganan yang tersisa, yang akan dihitung secara pro-rata," terang Mola Tv.

Untuk pengajuan refund, dapat dilakukan dengan mengirimkan data berlangganan yang sesuai data registrasi langganan Mola.

Data tersebut dikirim ke Customer Support MOLA di alamat email: support@mola.tv.

Batas akhir pengiriman data dan informasi sebagai syarat pengajuan refund selambat-lambatnya pada tanggal 28 Februari 2022.

"Proses pengembalian dana akan dilakukan paling lambat sampai dengan 31 Maret 2022 dan akses berlangganan Anda akan berakhir 31 Mei 2022," jelas Mola.

(Tribunnews.com/Tio)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mola TV Stop Tayangkan Liga Inggris Mulai Musim Depan

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved