Berita Sumenep

Dua Pemuda dan Satu DPO Ditangkap Polisi, Diduga Mencuri Toko Kios Unggas di Sumenep

Peristiwa pencurian itu terjadi kata mantan Kapolsek Kota Sumenep, tepat pada hari Minggu (30/1/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
Istimewa/TribunMadura.com
Dua pelaku yang diduga lakukan aksi pencurian di toko Kios Unggas di Sumenep 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - KF (24) Alamat Dsesa Batang- Batang Daya, Kecamatan Batang- Batang dan M (25) Alamat Desa Batuan, Kecamatan  Kota Sumenep diringkus Sat Reskrim Polres Sumenep pada hari Minggu (30/1/2022).

Dua pemuda ini ditangkap karena diduga telah melakukan pencurian di sebuah Toko Kios Unggas di Jl Meranggi Keputran Kelurahan Kepanjin, Kecamatan  Kota Sumenep pada pukul 05.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Semenep, AKP Widiarti Sutioningtyas memmbenarkan kejadian itu dan sudah jadi tersangka.

Polisi menangkapnya di dua tempat kejadian penggerebekan yeng berbeda.

"Tersangka KF ditangkap pada hari Minggu (30/1/2022) sekira pukul 20.00 WIB di depan sebuah toko di Desa PangaranSumenep dan M ditangkap di depan sebuah warung depan Labeng Mesem di Kelurahan Pajagalan Kota Sumenep," kata AKP Widiarti Sutioningtyas pada hari Senin (31/1/2022).

Peristiwa pencurian itu terjadi kata mantan Kapolsek Kota Sumenep, tepat pada hari Minggu (30/1/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Anggota Unit Resmob Polres Sumenep langsung melakukan penyelidikan terkait pencurian di dalam toko kios unggas tersebut.

"Dari hasil cctv bahwa pelaku merupakan pegawai toko tersebut yg sudah berhenti dan pada pukul 20.00 WIB tersangka KF di amankan di sebuah toko pada saat membeli rokok," ungkapnya.

Setelah polisi melakukan introgasi kepada KF dan mengaku melakukan pencurian bersama M dan CE.

"Tersangka CE dalam proses pengejaran. Kedua tersangka KF dan M yang diamankan mengakui telah melakukan  pencurian di dalam Toko Kios Unggas," katanya.

Saat ini katanya, dua orang pemuda yang sudah jadi tersangka itu beserta barang buktinya dibawa ke kantor Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.

Untuk barang bukti yang diamankan dari tersangka katanya, berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000, satu buah kunci untuk membuka toko dan satu unit sepeda motor N-Max warna hitam.

"Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pengetrapan asal 363 KUHP," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved