Pilpres 2024

DPD Gerindra Jatim Pastikan Optimal Antar Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Rangkul Para Kadernya 

Partai Gerindra Jatim siap mewujudkan harapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden dalam Pilpres 2024.

TRIBUNMADURA.COM/BOBBY KOLOWAY
Prabowo Subianto 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mendorong semangat kader untuk terus optimistis dalam membesarkan partai.

Anwar Sadad juga berpesan agar kader mewujudkan keinginan partai untuk mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden dalam Pilpres 2024.

Pesan ini disampaikan Anwar Sadad saat sambutan dalam pembukaan rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke-14 yang diselenggarakan pihaknya di Sidoarjo, Kamis (3/2/2022).

"Mudahan-mudahan seluruh apa yang kita harapkan dikabulkan oleh Allah SWT, mengantarkan Bapak kita, Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada tahun 2024," ujar Sadad Anwar mengawali sambutan.

Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu tampil berapi-api di hadapan para kader dan pengurus yang hadir.

Baca juga: Jawa Timur Hadapi Covid-19 Gelombang Ketiga, Khofifah Bongkar Strategi Antisipasi Lonjakan Kasus

Tak hanya jajaran pengurus DPD, dalam kesempatan itu perwakilan pengurus DPC dari seluruh Jawa Timur juga hadir. Teriakan untuk dukungan untuk Prabowo terus menggema.

Menurut Sadad di usia partai yang memasuki 14 tahun, sudah menunjukkan kematangan bahkan siap memikul beban yang berat. Partainya sudah semakin dewasa di usia yang masuk 14 tahun.

Diantara rangkaian acara dalam menyambut HUT Partai ini, adalah turnamen bulutangkis yang diikuti oleh jajaran pengurus tingkat DPC di Jawa Timur.

Diungkapkan Sadad, turnamen olahraga semacam itu merupakan simbol dan menyimpan banyak pelajaran termasuk bagaimana menjalankan partai. Ini penting, sebagai pelajaran bagaimana menggapai target.

"Merupakan simbol bahwa dalam menghadapi tantangan perjuangan ke depan, harus selalu bugar dan siap sedia mengantarkan Bapak kita sampai menjadi pemimpin bangsa ini," lanjut Sadad.

Poin penting lain yang disebut Sadad adalah sportivitas yang sangat dijunjung tinggi dalam olahraga.

Sportivitas ditekankan Sadad begitu sangat penting termasuk dalam menjalankan roda kepartaian.

Disisi lain, lewat olahraga disebut pula memuat pelajaran bagaimana meraih target dengan antusias. Pelajaran antusias ini perlu diadopsi untuk meraih sejumlah target di dalam aktivitas politik.

"Antusiasme untuk selalu fokus dari tujuan kita berpartai," lanjutnya.

Disamping pelajaran tersebut, Sadad juga mengingatkan bagaimana Gerindra menekankan untuk menjalankan partai dengan riang gembira. Dia lantas mengutip pesan Prabowo dalam berbagai kesempatan kepada kader.

"Tugas kita menjadi pemimpin bertugas untuk membuat wong cilik iso gemuyu," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved