Madura United

Andik Rendika Rama Optimis Madura United Bisa Putus Rekor Unbeaten Milik Arema FC

Andik Rendika Rama juga ingin menjadikan Madura United sebagai tim yang berhasil memutus rekor tak terkalahkan Arema FC dalam 22 laga secara beruntun.

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Aqwamit Torik
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Madura United, Andik Rendika Rama 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Madura United optimis bisa mencuri tiga poin saat melawan Arema FC.

Laga itu akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 2021, yang akan digelar Jumat (18/2/2022) di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Bek Madura United, Andik Rendika Rama berharap rekor klub musuhnya bisa terputus.

Tidak hanya ingin mencuri tiga poin, Rendika Rama juga ingin menjadikan Madura United sebagai tim yang berhasil memutus rekor tak terkalahkan Arema FC dalam 22 laga secara beruntun.

Baca juga: Bakal Berjumpa Arema FC, Madura United Puji Materi Skuad Lawan, Ungkap Soal Persiapan

"Kami ingin menang melawan Arema. Tidak hanya menang tapi kami juga ingin menampilkan permainan yang baik dengan apa yang sudah diintruksikan Coach Fabi, kami akan jalankan itu," kata Andik Rendika Rama, Kamis (17/2/2022).

Meski demikian Rendika Rama menyadari, target Madura United untuk bisa mengalahkan Arema FC bukanlah sesuatu yang mudah, sebab Arema FC saat ini tengah on fire dan berada dipuncak klasemen.

"Kita semua tahu Arema sekarang lagi bagus-bagusnya. Materi yang dimiliki semua sektor permainan juga kuat. Tapi itu tidak akan membuat kami menyerah begitu saja. Kami akan kasih perlawanan yang maksimal," jelasnya.

Terlepas dari itu semua, target kemenangan digantungkan Madura United karena ingin membalas kekalahan dari Arema FC pada putaran pertama lalu dengan skor 1-2.

"Dari putaran pertama kami belajar banyak. Menit-menit akhir kami kurang konsentrasi sehingga mereka mencetak gol dan itu menyebabkan kami kalah. Jadi besok kami akan lebih konsentrasi dan fokus lawan Arema FC," ujar mantan pemain Persija Jakarta itu.(myu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved