Serie A Liga Italia

Tawaran Terakhir AC Milan untuk Franck Kessie dan Alessio Romagnoli, Mau atau Tidak Sama Sekali

Masih mengutip sumber yang sama, tawaran terakhir AC Milan tersebut akan menjadi ultimatum bagi Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Pemain AC Milan Franck Kessie yang nasibnya di ujung tanduk 

TRIBUNMADURA.COM - Langkah terakhir AC Milan mengenai kontrak dari Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Diketahui, AC Milan masih ingin mempertahankan kedua pemainnya itu.

AC Milan kini menyodorkan tawaran baru yang mungkin jadi pamungkas.

Kabar terbaru mengutip laporan La Repubblica via SempreMilan, manajemen AC Milan akan membuat tawaran baru lain.

AC Milan dikabarkan bersedia membuat satu tawaran terakhir untuk Franck Kessie dan Alessio Romagnoli lantaran kedua pemain tersebut masuk dalam proyek masa depan Rossoneri di bawah Stefano Pioli.

Baca juga: Persaingan Sengit Klasemen dan Top Skor di Liga Italia, AC Milan Digdaya, Ciro Immobile Tersubur

Masih mengutip sumber yang sama, tawaran terakhir AC Milan tersebut akan menjadi ultimatum bagi Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Tawaran kontrak AC Milan tersebut menyiratkan silakan diambil atau tinggalkan sebelum Paolo Maldini dan Ricky Massara mengeksekusi rencana berikutnya tanpa mereka.

Apabila Franck Kessie memutuskan pergi maka hal itu akan meramaikan pasar di bursa transfer musim panas 2022 seperti manuver yang disiapkan oleh Tottenham Hotspur, PSG, Barcelona, atau Liverpool.

Sementara, perihal Alessio Romagnoli pemain berpengalaman di Serie A tersebut kini dikaitkan dengan Juventus dan Lazio dalam beberapa pekan terakhir.

Sang agen, Mino Raiola dipastikan akan melakukan penawaran ke beberapa klub elit lain untuk mencapai kesepakatan terbaik bagi kliennya tersebut.

Kritik Suporter

Diwartakan sebelumnya, berlarut-larutnya soal kesepakatan kontrak Franck Kessie di AC Milan memantik kritikan pedas dari Milanisti. 

Untuk pertama kalinya dalam beberapa pertandingan terakhir AC Milan, suporter yang memenuhi Stadion San Siro secara blak-blakan mengungkapkan ketidaksenangan mereka terhadap Franck Kessie.

Dilaporkan Tuttosport via Milannews, laga AC Milan kontra Sampdoria memperjelas bahwa di bulan-bulan terakhir ini hubungan antara Franck Kessie dengan Rossoneri tengah dalam situasi tak baik-baik saja.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved