Liga 1 2021

Big Match Persebaya Vs Arema FC, Pelatih Persebaya Harapkan Hal ini saat Laga Berlangsung

Wasit di kompetisi tanah air memang belakangan sedang menjadi sorotan akibat beberapa keputusannya yang dinilai banyak pihak kurang tepat.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
INSTAGRAM
Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi laga syarat gengsi hadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23/2/2022) besok malam.

Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, berharap laga pekan 27 Liga 1 2021/2022 ini dipimpin oleh wasit berkualitas.

"Kami berharap pertandingan besok malam dipimpin oleh wasit yang berkualitas, agar pertandingan berlangsung dengan fair, tentunya kalau menang menang dengan sangat teknis, kalahpun kalah dengan teknis," ungkap Mustaqim, Selasa (22/2/2022).

Wasit di kompetisi tanah air memang belakangan sedang menjadi sorotan akibat beberapa keputusannya yang dinilai banyak pihak kurang tepat.

Bahkan, akun-akun sepak bola tanah air memposting ulang video cuplikan pertandingan atas keputusan wasit yang kurang tepat tersebut. Banyak penggemar bola tanah air menyayangkan keputusan wasit tersebut.

Dengan kepemimpinan wasit yang tepat, Mustaqim yakin dua tim akan lebih maksimal menampilkan permainan.

"Saya berharap pertandingan besok malam berlangsung dengan mengeluarkan segala taktik dan strategi yang diterapkan oleh pelatih," ucap Mustaqim.

"Pertandingan derby jatim sangat ditunggu-tunggu, apalagi pertandingan dengan rival, Arema FC, mudah-mudahan pertandingan ini berlangsung menarik dan menghibur," tambahnya.

Mustaqim menyebut pemainnya cukup antusias menyambut laga ini. Termasuk mental, sudah sangat baik akibat kemenangan 0-1 di laga terakhir atas Persiraja Banda Aceh.

Apalagi jika kembali meraih poin sempurna, peluang Persebaya kembali ke jalur perebutan gelar juara sangat besar.

Saat ini Persebaya berada di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 48 poin, selisih 7 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Arema FC.

Namun ia menyadari itu saja tidak cukup karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim dengan catatan mentereng 23 laga terakhir tanpa kekalahan.

Pertemuan putaran pertama juga sama kuat, dua tim bermain imbang 2-2.

"Kami ingin mengambil poin penuh dengan memenangkan laga agar kami tetap berada di jalur perebutan juara, tentunya dengan kerja keras pemain. Semua pemain sangat siap dan sangat ingin memenangkan pertandingan besok malam," pungkasnya. (amn).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved