Kecelakaan Lalu Lintas

Kurang Berhati-hati, Pengendara Motor Dihantam Mobil saat Menyebrang di Lumajang

Naning salah seorang saksi menceritakan, kejadian bermula ketika mobil dengan nomor polisi N 1690 SK melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Pemotor tewas usai dihantam mobil di Jalan Wonorejo, Lumajang, Senin (21/2/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, LUMAJANG - Diperlebarnya jalan nasional di kawasan Wonorejo, Lumajang rupanya kerap menimbulkan tragedi kecelakaan. Aspal yang halus kerap membuat kendaraan melintas kurang hati-hati. Jalan itu kembali memakan korban jiwa pada Senin petang (21/2).

Petaka ini dialami oleh seorang perempuan bernama Nur Eka (27). Dia merupakan warga asal Desa Tempursari Kecamatan Kedungjajang. Dia tewas setelah dihantam mobil ketika menyebrang jalan.

Naning salah seorang saksi menceritakan, kejadian bermula ketika mobil dengan nomor polisi N 1690 SK melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. 

Secara bersamaan, Nur Eka yang saat itu mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi N 6025 UA mencoba menyebrang jalan. Namun, karena kurang hati-hati saat hendak menyebrang, Nur Eka dihantam mobil.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Pamekasan Libatkan Bus dan Truk Fuso, Satu Penumpang Meninggal, Simak Kronologi

"Langsung jatuh tubuhnya terlempar di jalan," kata Naning.

Mobil itu sempat kehilangan keseimbangan usai menabrak Eka. Neosa, sopir mobil itu membanting setir ke arah ke kiri. Akibatnya, mobil itu menabrak bengkel di pinggir jalan nasional.

"Untung pas gak lagi ramai, jadi gak ada korban lain," ujarnya.

Aipda Suprastianto, salah seorang petugas piket Unit Laka Satlantas Polres Lumajang mengatakan, dari olah TKP sementara, kecelakaan dipicu akibat kelalaian dua pngendara. Sopir mobil terlalu melaju kencang, sedangkan pengendara motor kurang waspada ketika hendak menyebrang jalan.

"Sopir mobil mengalami luka ringan, sekarang sudah kami amankan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved