Berita Sampang

Akhir Pelarian Pelaku Pencurian Motor di Sampang, 5 Bulan Buron, Kini Meringkuk di Balik Jeruji Besi

Pelaku, Mulyadi warga Desa Batuporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Sampang akhirnya berhasil diringkus pihak kepolisian setelah buron selama 5 bulan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
Freepik
Ilustrasi borgol 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Pelarian pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Desa Muktasareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura pada September 2021 lalu sudah berakhir.

Pelaku, Mulyadi warga Desa Batuporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Sampang akhirnya berhasil diringkus pihak kepolisian setempat setelah buron selama 5 bulan.

Pria berusia 28 tahun tersebut diamankan Unit Reskrim Polsek Kedungdung bersama Resmob Polres Sampang pada (25/2/2022) kemarin, sekitar 11.00 WIB.

Kala itu, setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, pihak kepolisian mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka.

Baca juga: Tilang Online di Sampang Target Terealisasi Tahun Ini, Awal Penerapan Mobil Incar di Wilayah Kota

Sehingga, petugas bergegas melakukan penghadangan terhadap tersangka di Jalan Raya Desa Kedungdung, Sampang.

Alhasil, penangakapan berjalan lancar tanpa adanya perlawanan dari tersangka, mengingat kedatangan petugas secara tiba-tiba.

"Setelah berhasil diamankan, kami lakukan penggeledahan dan menemukan kunci T di saku jaket tersangka," kata Kasatreskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha melalui KBO Reskrim Ipda Agung Prasetyo, Senin (28/2/2022).

Ipda Agung Prasetyo menambahkan, dalam aksi pencuriannya, tersangka menggondol dua kendaraan sepeda motor berjenis Honda Vario warna merah nopol L 3031 UE dan Honda Vario warna merah putih Nopol L 6428 YR.

Ke dua kendaraan itu merupakan milik korban Mat Ali yang pada saat itu terparkir di halaman rumahnya dengan kondisi terkunci setir.

"Korban mengetahui kendaraannya hilang setelah sholat subuh, motor milik korban sudah tidak ada di tempat dan pintu gerbang rumahnya dalam keadaan terbuka," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved