Berita Pamekasan

Penjual Kerupuk Kaget Dapat Hadiah Motor dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Setelah Vaksin

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah melaksanakan vaksinasi serentak berhadiah. 

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Jumaati, warga Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura saat menerima hadiah motor. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Jumaati, warga Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, terkejut setelah namanya dibaca oleh Bupati Baddrut Tamam dalam undian vaksinasi berhadiah.

Jumaati yang setiap harinya berjualan kerupuk di SDN Pagendingan 1 tersebut merupakan pemenang utama vaksinasi berhadiah dengan tema 'Pamekasan Optimis' untuk wilayah Kecamatan Galis yang digelar sejak tanggal 17 Januari hingga 10 Maret 2022.

"Tentu bahagia, pertama saya terkejut (ketika dipanggil namanya). Tidak menyangka bisa dapat hadiah motor," kata Juma'ati kepada TribunMadura.com, Sabtu (12/3/2022).

Jumaati mengaku telah melakukan vaksinasi dosis pertama, dan dosis kedua untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya di tengah pandemi Covid-19. Karena vaksin tersebut penting untuk kesehatan bersama.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah melaksanakan vaksinasi serentak berhadiah. 

Motor yang ia peroleh akan diberikan kepada anaknya yang saat ini sedang melanjutkan kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Sementara itu, Kepala Desa Pagendingan, Rahmawati mengungkapkan, masyarakat di desanya  lebih dari 80 persen yang melakukan vaksinasi. 

Dalam vaksinasi berhadiah ini, warganya banyak yang mendapatkan hadiah, termasuk hadiah utama berupa motor.

"Alhamdulillah, rezekinya warga kami. Saya sampaikan kepada Bapak Bupati yang telah mensupport dengan berbagai cara untuk meningkatkan vaksinasi kepada warga kami," ungkapnya.

Pihaknya mengaku selalu memberikan penyadaran dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatan bersama di tengah pandemi Covid-19.

"Kami juga menyampaikan arahan-arahan sesuai dengan perintah bupati, camat, kapolsek, dan danramil. Termasuk dengan melaksanakan vaksinasi berhadiah ini," tutur dia.

Berikut daftar pemenang hadiah di Kecamatan Galis Pamekasan: 

1. Juma'ati dari Desa Pagendingan (sepeda motor).

2. Farah Elisa dari Desa Ponteh (sepeda gunung).

3. Maharib dari Desa Konang (kulkas).

4. Moh. Ramli dari Desa Pagendingan (kipas angin).

5. Saleha dari Desa Pagendingan (setrika).

6. Fatiyah dari Larangan, Saniyem dari Pagendingan, Safira Silvi dari Polagan, Sumiati dari Galis, Afrel dari Pagendingan, Junah dari Galis, Sahriyah dari Pagendingan, Nadiyanto dari Konang, Hasinah dari Konang, Hoiro dari Bulay (sepatu batik).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved