Liga 1 2021

Pelatih Bali United Waspadai Ujung Tombak Arema FC Carlos Fortes, Sarakan Pemainnya Fokus Ini

Untuk itu Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues memerintahkan pemainnya, khususnya lini bertahan untuk membendung pergerakan Fortes

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
ligaindonesiabaru.com
Nasib Arema FC setelah ditundukkan Persik Kediri. Peluang Singo Edan jadi kampiun Liga 1 2021 makin tipis 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Sosok striker Arema FC, Carlos Fortes diprediksi bakal menjadi ancaman bagi Bali United dalam laga pekan ke-31 Liga 1, Selasa (15/3/2022).

Untuk itu Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues memerintahkan pemainnya, khususnya lini bertahan untuk membendung pergerakan Fortes.

Apalagi kini Fortes menjadi salah satu striker yang paling produktif, ia telah mengemas 17 gol untuk Arema FC.

"Carlos pemain yang paling banyak mencetak gol di Arema dan dia juga salah satu top skor Liga 1 saat ini. Jadi kami harus mematikan pergerakannya karena dia punya kualitas. Untuk itu kami harus konsentrasi supaya dia tidak bisa mencetak gol ke gawang kami," kata Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau yang biasa dipanggil Teco, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Jadwal Pekan Krusial Liga 1 di Pekan ke 31, Bali United v Arema, Siapa yang akan Terjungkal?

Terlepas soal Carlos Fortes yang menjadi ancaman Bali United, Teco menilai semua pemain Arema FC patut untuk diwaspadai. Termasuk Renshi Yamaguchi gelandang asal Jepang milik Arema FC.

"Semua pemain kami sudah tahu harus bagaimana dalam bertahan. Tidak hanya Carlos, pemain Jepang dan para pemain lokal mereka juga berkualitas. Kami fokus menghadapi tim, bukan cuma individu," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved