Liga 1 2021

Gagal Bawa Juara, Manajer Interim Arema FC Undurkan Diri, Sampaikan Maaf dan Ucapkan Terimakasih

lewat instastory akun Instagram pribadinya @alirifki_87, Ali Rifki mengumumkan pengunduran dirinya dari manajemen Arema FC

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
Tribunnews.com
Pemain Arema FC melakukan pemanasan jelang melawan PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar merupakan satu di antara 3 venue pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 putaran kedua, seri keempat. (Tribunnews/Muhammad Nursina) 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Setelah Arema FC ditahan imbang Borneo FC berakhir 2-2, Minggu (20/3/2022) kemarin di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Manajer Ad interim Arema FC Ali Rifki mundur.

Pada Senin (21/3/2022) pagi lewat instastory akun Instagram pribadinya @alirifki_87, Ali Rifki mengumumkan pengunduran dirinya dari manajemen Arema FC.

Ali Rifki mundur karena gagal membawa Arema FC juara Liga 1 2021/2022 usai kalah 1-2 dari Bali United pekan-31 lalu.

“Karena kecintaan saya terhadap Arema FC, setelah saya dampingi dan menelan kekalahan dipertandingkan lawan Bali United yang mana sebelum pertandingan saya begitu semangatnya berharap pertandingan dimenangkan Arema FC agar masih berpeluang untuk juara, tapi hasil berkata lain,” tulis Ali Rifki, Senin (21/3/2022) pagi.

“Dari situ hati saya hancur dan memutuskan untuk saya pribadi mundur dari manajemen Arema FC karena saya sebagai orang yang bertanggung jawab atas ke tidak berhasilkan Arema FC menjadi juara Liga 1,” tambahnya.

Tak hanya mundur, Ali Rifki juga meminta maaf pada Aremania dan Aremanita yang kecewa karena Arema FC tak bisa meraih target juara musim ini.

“Terima kasih atas kesempatan yang luar biasa ini dan mohon maaf kepada suporter semuanya,” kata orang kepercayaan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved