Berita Entertainment

Billy Syahputra Beradu Akting dengan Maria Vania di Sinetron Ramadan, Mantan Billy Ikut Juga?

Maria Vania dan Billy Syahputra akan beradu akting di sinetron Ramadan, Trio Gabut Kursus Iman. Syahnaz Sadiqah juga berperan?

Editor: Aqwamit Torik
Youtube Billy Syahputra
Billy Syahputra bersama Maria Vania 

TRIBUNMADURA.COM - Maria Vania dan Billy Syahputra akan terlibat dalam sebuah proyek sinetron Ramadhan.

Sinetron itu berjudul Trio Gabut Kursus Iman yang akan tayang di SCTV selama bulan Ramadan.

Pada sinetron itu, Billy akan memerankan diri sebagai Billy, yang memiliki sahabat bernama Ge dan Kausar yang masing-masing diperankan Ge Pamungkas dan Qausar Harta.

Sementara Maria Vania berperan sebagai seorang janda satu anak, yang ditinggal mati oleh suaminya.

Billy sangat senang bisa terlibat dalam satu project yang sama dengan Maria Vania karena bisa sering bersama.

Baca juga: Kisah Masa Sulit Billy Syahputra Sebelum Jadi Artis, Mantan Amanda Manopo Kenang Wasiat Olga

"Jujur ya aku berharap jadi suaminya Maria Vania," kata Billy Syahputra dalam jumpa pers virtual Ramadan Penuh Cinta, Selasa (22/3/2022).

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu pun tidak menceritakan banyak mengenai perannya. Hanya saja ia bersyukur masih laris di sinetron yang sudah lama ia tidak tekuni.

"Billy senang diberikan kesempatan buat gabung," ucapnya.

Rasa senang Billy Syahputra tak hanya soal terlibat dalam sinetron ramadan dan beradu akting dengan Maria Vania, tapi ia juga menjadi lawan main sang mantan, Shannaz Sadiqah.

"Saya excited dan bahagia, karena orang orangnya baik dan di lokasi enak. Perannya karakter aku banget dan pemainnya seru," ujar Billy Syahputra.

Trio Gabut Kursus Iman rencananya akan tayang perdana pada 2 April 2022 pukul 04.30 WIB, yang mengangkat cerita tentang tiga orang pemuda yakni Billy (Billy Syahputra), Ge (Ge Pamungkas), dan Qausar (Qausar Harta) dalam mencari hidayah di sebuah pesantren karena ketidaksengajaan.

Ketiganya pun melakukan pendekatan dengan gadis yang sama tanpa sepengetahuan mereka. Konflik pun terjadi ketika gadis tersebut terrnyata menghilang tanpa jejak, dengan meninggalkan sepucuk surat dengan menuliskan inisial dari Billy, Ge dan Qausar.

Belakangan diketahui gadis misterius tersebut ternyata anak dari bos preman bernama Bang Gatot (Joe P Project).

Sinetron ramadan Trio Gabut Kursus Iman dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, diantaranya Billy Syahputra, Ge Pamungkas, Qausar Harta, Shannaz Sadiqah, Maria Vania, Adinda Adzani, dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Main di Sinetron Ramadan, Billy Syahputra Berharap Jadi Suami Maria Vania

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved