Berita Pamekasan

Kabareskrim Polri Pantau Vaksinasi Massal Berhadiah di Pamekasan, Pastikan Capaian Target di Jatim

Setiba di lokasi vaksinasi, rombongan Bareskrim Polri disambut langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto saat memantau vaksinasi massal berhadiah di Gedung Bakorwil, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (23/3/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto memantau vaksinasi massal berhadiah di Gedung Bakorwil, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (23/3/2022).

Ia didampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta beserta jajarannya.

Setiba di lokasi vaksinasi, rombongan Bareskrim Polri disambut langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, kedatangan dirinya ke Pamekasan menjalani perintah Kapolri untuk mengecek akselerasi vaksinasi Covid-19 yang hampir berjalan dua tahun.

"Saya datang ke Pamekasan, tiga pejabat bintang tiga besok akan melanjutkan kegiatan yang sama di seluruh Indonesia dengan kegiatan secara virtual," kata Komjen Pol Drs. Agus Andrianto usai meninjau vaksinasi massal.

Baca juga: Polres Pamekasan Didatangi Rombongan Wasrik Itwasda Polda Jatim, Kinerja Anggota Diawasi, Ada Apa?

Pihaknya berkeinginan untuk segera mengakselerasi pelaksanaan vaksin dengan harapan capaian target vaksin dosis 1, 2, dan 3 tercapai.

Utamanya untuk kalangan lansia dan anak-anak sehingga kekebalan tubuh bisa terwujud di tengah masyarakat.

"Kami terima kasih kepada Bupati Pamekasan, pak Kapolres, pak Dandim serta masyarakat atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan vaksinasi 1, 2 dan 3 yang dilakukan di Jatim, khususnya Pamekasan berjalan sesuai apa yang diharapkan," syukurnya.

Menurut Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, saat proses pelaksanaan vaksinasi memang mengalami sedikit kendala.

Namun kendala itu justru menjadi tantangan bagi Polri untuk mencari solusi dan inovasi agar masyarakat ikut mensukseskan vaksinasi.

Salah satunya dengan cara menggelar vaksinasi berhadiah.

"Vaksinasi dengan cara Doorprize sudah dilakukan oleh Kapolres dan Bupati," tutupnya.

Pantauan di lokasi, vaksinasi massal di Gedung Bakorwil ini diselenggarakan oleh Polres Pamekasan yang menyasar, anak-anak, siswa, remaja, orang dewasa dan para disabilitas hingga lansia.

Bagi orang dewasa yang vaksin di lokasi ini mendapatkan paket sembako gratis.

Sedangkan bagi anak-anak dan siswa mendapatkan bingkisan vitamin dan makanan ringan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved