Liga 1 2021

Persela Lamongan Turun Kasta ke Liga 2, Eks Pemainnya Ini Bersedih, Doakan yang Terbaik

Fahmi mengatakan bahwa ia turut sedih karena tim yang dulu juga turut membesarkan namanya harus turun kasta

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Pemain Persik Kediri Muhammad Fahmi Al-Ayyubi 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Persela Lamongan dipastikan degaradasi dari Liga 1 setelah kemenangan Barito Putera atas Persik Kediri di laga pekan ke-32 kemarin. 

Pasalnya, Persela yang berada di posisi ke-17 hanya mampu mengumpulkan 21 poin. Sedangkan Barito Putera yang sebelumnya berada di urutan ke-16 sudah meraih 32 poin. 

Menanggapi terdegradasinya Laskar Joko Tingkir dari Liga 1, mantan pemain Persela Fahmi Al-Ayyubi memberikan tanggapan. Fahmi yang kini bermain di tim Persik Kediri mengungkapkan kesedihannya. 

Saat dihubungi, Fahmi mengatakan bahwa ia turut sedih karena tim yang dulu juga turut membesarkan namanya harus turun kasta. Tim kebanggaan Lamongan ini dipastikan akan bermain di kasta kedua musim depan. "Pastinya sangat sedih," ungkap Fahmi, Rabu (23/3/2022). 

Pria kelahiran Desember 1995 ini mengaku dirinya cukup lama bermain di Persela. Hal itu membuatnya turut merasakan kesedihan atas degradasi Persela. 

Baca juga: Gading Marten Jadi Presiden Persik Kediri, Manajemen Sebut Tak ada Perubahan Nama, ini Penjelasannya

Fahmi yang kini bermain sebagai salah satu pemain depan Persik Kediri ini mngatakan, Persela merupakan klub yang berpengaruh besar dalam karirnya. 

"Persela berpengaruh besar dalam perkembangan karir saya sampai saat ini. Karena saya juga lama bermain di sana. Jadi saya sangat sedih saat mengetahui Persela turun ke Liga 2," kata Fahmi. 

Pesepakbola kelahiran Pasuruan ini juga mendoakan mantan klub yang pernah dibelanya tersebut. Fahmi berharap Persela bisa segera kembali naik kasta. 

"Harapan dan doa saya ke depannya semoga Persela cepat bisa kembali lagi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia," pungkas Fahmi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved