Kecelakaan Lalu Lintas

Terpental, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Kota Batu, Adu Banteng dengan Mobil, 2 Luka

Sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan Sementara mobil mengalami kerusakan sedang di bagian depan

Penulis: Benni Indo | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Pandanrejo yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi. 

TRIBUNMADURA.COM, BATU - Kecelakaan maut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi terjadi di Jalan Raya Pandanrejo, Kota Batu pada Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 20.00 wib.

Korban yang meninggal dunia di lokasi bernama Kholida Achjar (28). Sedangkan korban luka bernama Moh Fahrul (24). Fahrul dilarikan ke RS karena luka yang ia alami. Keduanya merupakan warga Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Kecelakaan ini terjadi di sebelah timur Kantor Desa Pandanrejo. Kecelakaan melibatkan dua sebuah sepeda motor dan sebuah mobil. Sepeda motor bernomor N 4912 KS  dikendarai oleh Achjar dan Fahrul. Sedangkan pengemudi mobil bernomor N 573 RN tidak mengalami luka cukup serius.

Saksi mata di lokasi, Nanang menceritakan sepeda motor melaju dari arah timur menuju ke tengah kota. Ketika hendak menyalip mobil di depannya, dari arah berlawanan ada mobil yang telah mengisi ruas jalur.

Diduga pengendara sepeda motor tidak memiliki kesempatan untuk menghindari sehingga tabrakan terjadi. Sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sementara mobil mengalami kerusakan sedang di bagian depan.

Baca juga: Inilah Video Detik-Detik Kecelakaan Pesawat China Eastern, Jatuh Ribuan Kaki ke Tanah Lalu Terbakar

“Mungkin karena jarak yang cukup dekat akhirnya tabrakan tak bisa dihindari sehingga tabrakan,” paparnya.

Kata Nanang, pengendara sepeda motor terpental akibat peristiwa tersebut. Suara dari kecelakaan itu membuat warga sekitar memadati jalanan. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan begitu tahu ada kecelakaan.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu, Aiptu Trimo mengatakan petugas telah melakukan olah TKP. Ia menegaskan satu orang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

“Dalam kecelakaan satu orang dinyatakan meninggal dan satu dilarikan ke RS. Petugas masih mendalaminya dengan memeriksa dan meminta keterangan,” ujarnya.

Petugas mengimbau agar para pengemudi berhati-hati di jalanan, utamanya ketika hendak mendahului kendaraan di depannya. Pengendara diimbau untuk memperhitungkan peluang jika ingin mendahului kendaraan. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved