Liga 1 2021

Samsul Arif Munip Striker Lokal Milik Persebaya Tersubur di Liga, usai Cetak Brace lawan Bali United

Pasalnya, striker 37 tahun itu mencetak brace melalui golnya di menit 70 dan 80. Satu gol Persebaya lain di laga ini dicetak oleh Bruno Moreira

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Striker Persebaya, Samsul Arif Munip merayakan gol ke gawang Bali United. 

TRIBUNMADURA.COM, BALI - Samsul Arif Munip, striker Persebaya benar-benar menjadi pembeda saat Persebaya menang 0-3 atas Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/3/2022) malam ini, laga pekan 33 Liga 1 2021.

Pasalnya, striker 37 tahun itu mencetak brace melalui golnya di menit 70 dan 80. Satu gol Persebaya lain di laga ini dicetak oleh Bruno Moreira menit 65 melalui tendangan penalti.

Pada laga ini Samsul Arif Munip bermain sepanjang 90 menit.

"Pertandingan malam ini Samsul menjadi starter, saya pikir karena Samsul meski tidak muda tapi saya membutuhkan pengalaman dia di depan, karena yang akan dihadapi adalah pemain-pemain yang sudah senior, pemain berpengalaman," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Alhamdulillah terbukti, kami bisa menang dan mencetak brace, ini menurut saya memang kelebihan Samsul ketika mendapat peluang di depan gawang lawan," tambahnya.

Baca juga: Madura United Menang Tipis dari Borneo FC, Pelatih Ungkap Sesuai Harapan, ada yang Bikin Sulit

Tidak hanya laga ini saya Samsul Arif Munip membobol gawang Bali United, di pertemuan putaran pertama, striker asal Bojonegoro itu juga menjebol gawang Bali dengan satu gol saat Persebaya menang 3-1.

Samsul Arif juga menjadi pemain lokal tersubur sejuah ini dengan koleksi 11 gol, melewati catatan striker lokal lain, Dimas Drajad yang mengemas 10 gol.

Mengenai hasil, Aji Santoso menyebut karena ia menegaskan pada pemain bahwa harus tetap bermain fight meski sebelum laga ini digelar, Bali United sudah mengunci gelar juara kompetisi musim ini setelah di laga lain, Persib Bandung hanya bermain imbang 0-0 atas Persik Kediri.

"Saya tekankan pada seluruh pemain, tidak boleh terbawa situasi Bali juara, kami harus main dengan cara Persebaya, harus tetap fight," pungkas Aji Santoso

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved