Liga 1 2021

Jalani Laga Terakhir Lawan PSM Makassar, Arema FC Ingin Hasil yang Manis, Tetap Usung Misi Menang

Dalam pertandingan besok Arema FC berharap dapat meraih hasil memuaskan sehingga bisa menutup Liga 1 dengan akhir yang membahagiakan

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
ligaindonesiabaru.com
Striker Carlos Fortes pada laga Arema FC Vs Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Selasa (15/3/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Tim Arema FC akan menjalani laga terakhir di Liga 1 2021/2022 melawan PSM Makassar, Rabu (30/3/2022) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Dalam pertandingan besok Arema FC berharap dapat meraih hasil memuaskan sehingga bisa menutup Liga 1 dengan akhir yang membahagiakan.

“Tim sudah siap bertanding dengan arahan pelatih dan semoga besok Happy ending,” kata bek Arema FC, Rizky Dwi, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Ingin Sapu Bersih di 2 Laga Terakhir, Arema FC Akui PS Tira Persikabo Bukan Lawan yang Mudah

Tak hanya Rizky, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida juga berharap timnya dapat meraih kemenangan agar dapat finish diposisi tiga besar.

“Kami tetap akan berusaha untuk mendapat tiga poin. Dalam sepak bola semua bisa terjadi meskipun kita tahu PSM tim yang bagus. Pertandingan besok tentu akan menarik karena dua tim sama sama bagus,” ujar Eduardo Almeida.

Seperti diketahui saat ini Arema FC berada diposisi kelima klasemen. Untuk bisa mendapat tiket berlaga di AFC Cup 2023 Arema FC harus bisa finish tiga besar dan menyingkirkan Persebaya serta Bhayangkara United yang kini juga berjuang mengisi posisi ketiga klasemen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved