Berita Kediri

Mengemudi saat Gelap, Sopir Truk di Kediri Kaget Bukan Kepalang, Mendadak Masuk Area Pemakaman

Namun ia dikejutkan ketika tiba-tiba truk yang dikendarainya memasuki area depan pemakaman umum di Desa Pagu, Kecamatan Wates

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Truk yang dikemudikan oleh Rokhim Dusun Bringin, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang memasuki depan area pemakaman, Kamis (31/3/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Rokhim pengemudi truk asal Dusun Bringin, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri terkejut saat truk yang dikendarainya memasuki area pemakaman, Kamis (31/3/2022). 

Rokhim yang saat itu tengah mengemudikan truk bernomor polisi AG 8086 KB tersebut berkendara dari arah Kediri menuju ke Malang. 

Rokhim diketahui berangkat saat hari masih gelap. Ia membawa muata 8 ton beras yang siap dikirimkan. Tanpa menaruh curiga, Rokhim berkendara dengan santai. 

Namun ia dikejutkan ketika tiba-tiba truk yang dikendarainya memasuki area depan pemakaman umum di Desa Pagu, Kecamatan Wates. 

Truk milik Rokhim ditemukan oleh warga sekitar saat hari menjelang siang. Warga merasa ada yang aneh lalu melaporkan penemuan truk bermuatan beras tersebut ke pihak berwajib. 

Kapolsek Wates AKP Suharyanta mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat jika ada truk muatan beras dengan Nopol AG 8086 KB tiba-tiba terparkir di area pemakaman umum desa tersebut. 

Baca juga: Jasad Wanita Tua Ditemukan di Pinggir Jalan Jabon Kediri, Terdapat Luka di beberapa Bagian Tubuh

"Kami menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian," ucap Kapolsek Wates.

AKP Suharyanta menerangkan, pihaknya sempat dikejutkan ketika mendatangi lokasi penemuan truk. Pasalnya, area menuju kawasan pemakaman merupakan area persawahan. 

"Anehnya, di jalan menuju area pemakaman umum desa tersebut, atau di sekitar lokasi kejadian, banyak area persawahan dan jalan masih tanah," ungkapnya. 

Setelah melakukan pencarian, pihak kepolisian setempat berhasil menemukan identitas sopir truk, yakni Rokhim. 

"Dari pengakuan sopir, ia berangkat dari daerah Gurah mengangkut 8 ton beras. Tujuannya dibawa ke Malang, ia berkendara disaat jalan masih situasi gelap. Tiba-tiba ia tidak sadar dan diketahui sudah berada di area tempat pemakaman umum," tambahnya. 

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Saat ini truk yang berada di area pemakaman umum desa tersebut telah dievakuasi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved