Berita Pamekasan

Sandiaga Uno akan Kunjungi Kampung Batik Tulis Pamekasan, Bakal Disuguhi Fashion Show Batik Lokal

Sandiaga Uno akan mengikuti acara Pamekasan Fashion Week di Mandhapa Aghung Ronggosukowati pada pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.15 WIB

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Pamekasan Fashion Week yang akan dihadiri Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Shalahuddin Uno akan berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jum'at (1/4/2022) siang.

 

Berdasarkan jadwal acara, Menteri Sandiaga Uno akan mengunjungi kampung batik pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB.

 

Setelah itu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut akan mengikuti acara Pamekasan Fashion Week di Mandhapa Aghung Ronggosukowati pada pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.15 WIB.

 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi menyampaikan selamat datang kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di daerahnya yang mempunyai aneka potensi lokal dengan kualitas tinggi, seperti batik dan produk UMKM lainnya.

 

Pihaknya juga akan mengadakan peragaan batik di Mandhapa Aghung Ronggosukowati untuk mempersembahkan batik tulis dengan tajuk Pamekasan Fashion Week yang akan menampilkan batik dengan aneka corak dan warna.

 

"Kita akan melakukan peragaan batik, kita juga akan menampilkan UMKM di Pamekasan. Tujuannya agar Pamekasan ini dikenal di Indonesia dan dunia," kata Kusairi kepada TribunMadura.com, Jumat (1/4/2022).

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved