Breaking News:

Berita Pamekasan

Manjakan Pelanggan, Smartfren Beri Promo Unlimited yang Semakin Lengkap, Ini Caranya

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed ini,  bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop cukup gampang

Penulis: Muchsin Rasjid | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Dari kiri ke kanan, Agus Rohmat, VP of Network Operations Smartfren. Iqbal Asseweth, VP of Integrated Marketing Communications Smartfren dan Ari Abdya, Head of Mass Product Development Smartfren, dalam acara Ramadhan WOW with Smartfren #UnlimitedKebaikan, jelang Ramadhan, di Jakarta. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Untuk menemani pelanggannya dalam beraktivitas dan menjalin silaturrahmi selama Ramadhan, Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan berbagai promo dan program spesial, berupa promo add-on Unlimited Malam Full Speed, membuat internetan selama sahur makin banter dan seru.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed ini,  bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop cukup gampang. Caranya,  pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited, kemudian gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp 10.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin. Maka, Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan. 

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Minggu (3/4/2022) mengatakan, promo spesial yang dihadirkan Smartfren, bisa mendukung semua pengguna Smartfren, untuk mengisi Ramadhan tahun ini dengan kegiatan unlimited.

Dikatakan, lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat. Sehingga, pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya. Selain itu, Smartfren menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan.

Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp 45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp 60.000 yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap. Promo paket Unlimited Nonstop Rp 45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB.

Baca juga: Manfaat Smart Workspace Smartfren Business, Solusi Cerdas Tingkatkan Kinerja Perusahaan dan UMKM

Diuraikan, setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital dan pesan instan. “Tambahan promo ini, menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user, bisa menjalani bulan Ramadhan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota,” papar Djoko Tata Ibrahim.

Diungkapkan, sedangkan promo paket Unlimited Rp 60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini, pelanggan  mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari. Artinya, total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Dijelaskan, lebih dari menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Ikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya.

Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan. Mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu hanya di Smartfren WOWTalks. “Mari gunakan Smartfren dan manfaatkan layanan internet Unlimited terbaik, untuk turut membagikan UnlimitedKebaikan di bulan Ramadhan,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved