Liga 1 2021

Rachmat Irianto Santer Diisukan Merapat ke Bali United, Begini Respon Manajemen Persebaya

Sejauh ini Persebaya hanya merilis dua pemain asingnya musim lalu yang sudah pasti hengkang, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya
Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto saat ikuti latihan bersama tim. 

TRIBUNMADURA.COM, BALI - Manajemen Persebaya merespons terkait isu yang beredar, salah satu gelandangnya  musim lalu, Rachmat Irianto (Rian) akan bergabung dengan Bali United.

Bali United santer dikabarkan berminat menggunakan Jasa Rian untuk persiapan Piala AFC 2022.

Apalagi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja melepas tiga pemainnya, Michael Orah juga dua pemain lain yang berposisi gelandang, Dias Angga Putra dan M Taufiq.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman saat dikonfirmasi enggan menjawab secara tegas. Ia katakan pemain yang tetap diikat kontrak dan dilepas akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sejauh ini Persebaya hanya merilis dua pemain asingnya musim lalu yang sudah pasti hengkang, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira. 

Termasuk juga sinyal kuat Arsenio Valpoort yang di dua laga terakhir tidak masuk line up.

Baca juga: Sosok dan Profil Manajer Baru Persebaya Surabaya, Yahya Hasan Alkatiri, Bukan Sosok Asing

Meski belum dirilis, satu pemain Persebaya yang sudah berpamitan melalui instagram pribadinya adalah Oktafianus Fernando.

"Tunggu rilis ya. Soal pemain yang datang dan pergi, nanti ofisial akan merilis secara resmi secara lengkap," ungkap Ram Surahman pada surya.co.id, Minggu (3/4/2022).

Ram menyebut, timnya saat ini sudah mulai bekerja untuk menyusun kerangka tim untuk musim depan.

"Kecuali Marukawa dan Bruno, plus Valpoort, sekarang ada proses (negosiasi) yang terus berjalan," tegas pria asal Gresik Jawa Timur itu.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Pelatih asal Kabupaten Malang itu juga enggan memberi bocoran terkait kerangka tim musim depan.

Namun ia menegaskan bahwa pihaknya sudah mulai bergerak. Termasuk juga sedang menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lokal yang sebelumnya memperkuat tim lain.

"Pasti sudah, namun saya belum bisa sebut nama, tapi sudah ada beberapa pemain (lokal) yang sudah komunikasi dengan saya," ucap Aji Santoso.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved