Breaking News:

Liga 1 2021

Lepas 3 Pemain, Arema FC akan Datangkan 3 Pemain Baru, Salah Satunya Evan Dimas?, Ini Kata Manajemen

Kabarnya tiga pemain baru yang akan memperkuat Arema FC musim ini ialah Evan Dimas, Nur Hidayat Hajiharis dan Andik Rendika Rama

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
Kompas.com
Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Setelah melepas tiga pemain yakni Carlos Fortes, Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi, Arema FC akan segera memperkenalkan rekrutan barunya untuk Liga 1 musim 2022.

Kabarnya tiga pemain baru yang akan memperkuat Arema FC musim ini ialah Evan Dimas, Nur Hidayat Hajiharis dan Andik Rendika Rama.

Sesuai dengan clue yang telah diberikan Presiden Arema FC beberapa waktu lalu, saat mengunggah foto bersama Muly Munial agen pemain di Indonesia, ketiga pemain itu merupakan pemain milik Muly Munial Sport Group.

Baca juga: Manajemen Arema FC Ungkap Alasan Ali Rifki Tetap Jabat Manajer Tim, Padahal Sudah Nyatakan Mundur

“Komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi. Apalagi memang beberapa pemain yang sebagian besar hampir 80 persen pemain ini sudah dalam status mengakhiri kontraknya,” kata Media officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (4/4/2022).

Soal kebenaran nama-nama di atas, Sudarmaji tak ingin berkomentar. Ia menuturkan, nantinya tim akan memperkenalkan secara resmi.

“Untuk nama masih menunggu,” jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved