Liga 1 2021

Persebaya Surabaya Targetkan pada Tanggal 9 Mei, Semua Pemain Asing dan Lokal Terkumpul, In Kata Aji

Persebaya baru mengumumkan satu pemain rekrutan baru, Andre Oktaviansyah, gelandang eks Persikabo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat menggelar latihan bersama skuad Persebaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap menargetkan segera merampungkan tim musim ini meski banyak ditinggal pemainnya musim lalu.

Setidaknya Persebaya sudah mengumumkan secara resmi berpisah dengan 8 pemainnya musim lalu. Dengan rincian 2 pemain asing, 6 pemain sisanya pemain lokal.

Situasi semakin sulit karena pemain-pemain tersebut merupakan pemain utama.

Persebaya baru mengumumkan satu pemain rekrutan baru, Andre Oktaviansyah, gelandang eks Persikabo.

Juga merilis 4 kipernya  musim lalu juga dua pemain lain, M Alwi Slamat dan M Hidayat tetap menjadi bagian tim musim depan.

"Yang jelas saya sudah berbicara dengan manajemen dan yang lain, latihan awal tanggal 9 Mei mendatang," ungkap Aji Santoso.

Baca juga: Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Resmi Gabung dengan Persib Bandung, Ada 3 Eks Persebaya

"Pokok secepatnya akan membentuk tim ini, nanti tanggal 9 itu saya mau tidak hanya pemain lokal, tapi pemain asing semuanya sudah harus bergabung," tambahnya.

Meski baru mengumumkan satu rekrutan baru pemain lokal, Aji menegaskan pihaknya terus bergerak untuk secepatnya merampungkan tim.

"Pasti sudah (negosiasi), tapi saya belum bisa sebut nama, sudah ada beberapa pemain yang sudah komunikasi dengan saya," tegas Aji Santoso.

Persebaya saat ini dikaitkan dengan beberapa pemain, M Kasim Botan (penyerang sayap Persita Tangerang), Moch Zainuri (bek Persela), Asep Berlian (gelandang Madura United), David Rumakiek (Persipura), Leonardo Lelis (Persiraja). 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved