Liga Inggris

Mohamed Salah Tak Ingin Egois Meski dalam Situasi yang Sulit Bersama Liverpool: Sangat Sensitif

Mo Salah menyebutkan bahwa situasi dengan Liverpool bukan semata karena gaji dan menyebut hal ini sebagai situasi yang sensitif untuk dibicarakan.

Editor: Aqwamit Torik
AFP/David Klein
Pemain Liverpool, Mohamed Salah 

TRIBUNMADURA.COM - Masa depan Mohamed Salah sering dikaitkan dengan klub besar Eropa lainnya, namun kini Salah disebut tak ingin egois.

Dilaporkan, Mohamed Salah ingin fokus dengan Liverpool.

Diketahui, sampai saat ini Mohamed Salah belum ada tanda untuk menyepakati kontraknya bersama Liverpool.

Kontrak Mo Salah akan berakhir pada Juni 2023.

Pada penawaran sebelumnya, Liverpool telah mengajukan perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan ekstensi satu tahun, tetapi Mohamed Salah menolak karena ketidaksesuaian gaji.

Salah dikabarkan meminta gaji senilai 400 ribu pound atau sekitar Rp7,4 miliar per pekan yang akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool.

Baca juga: Mo Salah dan Sadio Mane Puasa? Liverpool Bakal Lakoni Laga Liga Champions Vs Benfica, ini Kata Klopp

Namun, baru-baru ini Mo Salah menyebutkan bahwa situasinya bukan semata karena gaji dan menyebut hal ini sebagai situasi yang sensitif untuk dibicarakan.

Dalam wawancaranya yang dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Mo Salah mengatakan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan kontraknya.

"Baiklah, tidak banyak tapi jujur, tapi yang bisa saya katakan adalah ada banyak hal yang tidak diketahui orang tentangnya (kontrak)," ujar Mo Salah.

"Saya tidak bisa egois dan berbicara tentang situasi saya. Kami berada dalam periode paling penting bagi tim, jadi saya hanya harus berbicara tentang tim, fokus pada apa yang akan terjadi dengan tim dan itu adalah hal yang paling penting.”

"Hanya itu yang bisa saya katakan. Mudah-mudahan kita akan lebih optimis dan melihat apa yang akan terjadi," kata Salah menambahkan.

Namun, Salah juga tidak menampik bahwa kontraknya pada situasi yang sulit dan mengatakan bahwa ia hanya bisa percaya diri semuanya akan segera jelas.

"Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak, tetapi saya telah mengatakan berkali-kali sebelumnya tentang apa yang saya inginkan," ucap Mo Salah.

"Tapi sekali lagi, saya tidak bisa masuk jauh ke dalam kontrak saya sekarang karena ini adalah situasi yang sangat sensitif."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved